Sukses


Sobatnya Sudah Digaet Klub Thailand, Marselino Ferdinan Masih Misterius

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Singapura, Ilhan Fandi diperkenalkan sebagai pemain baru klub besar Thailand, BG Pathum United. Ilhan adalah teman dekat dari pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Ilhan Fandi dan Marselino Ferdinan pernah bermain di klub yang sama. Keduanya pernah membela klub liga level kedua Belgia, KMSK Deinze.

KMSK Deinze melepas Ilhan Fandi dan Marselino Ferdinan di akhir musim 2023/2024. Mereka memutuskan tidak menambah kontrak Ilhan dan Marselino.

"BG Pathum United mendatangkan striker Singapura, Ilhan Fandi," bunyi pernyataan resmi dari klub tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nasib Mirip

Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi memiliki kesamaan. Keduanya adalah pemain ASEAN yang bermain di KMSK Deinze.

Namun, Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi sama-sama kesulitan mendapatkan menit bermain yang layak di KMSK Deinze.

Bahkan, Ilhan Fandi memiliki statistik lebih buruk di KMSK Deinze. Ilhan hanya sekali dimainkan oleh klub itu di ajang resmi. Sementara Marselino sempat tujuh kali dimainkan dengan torehan satu gol.

3 dari 4 halaman

Masih Misteri

Sementara Ilhan Fandi sudah mendapatkan klub baru, Marselino Ferdinan masih belum menemukan tambatan hati baru. Lino tampak masih santai mengenai masa depannya.

Beberapa waktu lalu, Marselino Ferdinan sempat dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Termasuk klub Inggris, Oxford United.

Bursa transfer musim panas 2024 di Eropa masih akan dibuka hingga awal September mendatang, Marselino Ferdinan masih memiliki waktu untuk menentukan masa depannya. 

 

4 dari 4 halaman

Unggahan BG Pathum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BG Pathum United Official (@bgpu_official)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer