Sukses


Kode Keras Matthew Baker Lebih Pilih Bela Timnas Indonesia Ketimbang Australia

Bola.com, Jakarta - Kabar heboh datang dari Matthew Baker. Pemain Timnas Indonesia U-16 itu mendapatkan panggilan dari Timnas Australia U-17 untuk persiapan tampil pada kualifikasi Piala Asia U-17 2025. 

Federasi sepak bola Australia belum lama ini mengumumkan skuad U-17 terbaru. Menariknya, nama Matthew Baker ada dalam daftar itu.

Baker memang memiliki opsi untuk membela Timnas Australia U-17. Sebab, ia memiliki paspor negara tersebut.

Namun, Matthew Baker memberikan respons menarik mengenai pemanggilan itu. Pemain berusia 16 tahun itu tampak memberikan kode untuk penggemar sepak bola Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lebih Pilih Timnas Indonesia?

Matthew Baker mengunggah foto melalui fitur story Instagram. Baker menunggah foto dirinya ketika berada di Stadion Manahan, Solo.

Pemain berusia 15 tahun tersebut tampak menghadap penonton. Matthew Baker yang berposisi sebagai bek itu tampak menggunakan bendera Merah Putih di bahunya.

Unggahan itu memancing reaksi dari netizen sepak bola Indonesia. Banyak dari mereka yang menilai itu adalah kode dari Baker yang lebih memilih Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Tampil Impresif

Mathew Baker menunjukkan potensinya sebagai pemain belakang. Pemain yang punya darah Batak itu tampil impresif bersama Timnas Indonesia U-16 di Pial AFF U-16 2024.

Mathew Baker kini berkarier di Australia. Baker diketahui membela Melbourne City U-18. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer