Sukses


Reaksi Nova Arianto Terkait Pemanggilan Matthew Baker ke Timnas Australia U-17

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-16, Matthew Baker, secara mengejutkan mendapat panggilan membela Timnas Australia U-17. Pelatih Tim Garuda Muda, Nova Arianto, angkat bicara terkait pemanggilan tersebut.

Matthew Baker dipanggil ke Timnas Australia U-16 untuk mengikuti persiapan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Baker memang memiliki opsi untuk membela Timnas Australia U-17, karena memiliki paspor negara tersebut

Nova Arianto belum bisa memberikan banyak keterangan perihal Matthew Baker. Nova mengaku akan lebih dulu berkomunikasi dengan keluarga pemain berumur 15 tahun itu.

Matthew Baker merupakan pilar Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024. Pemain Melbourne City di Australia itu bermain empat kali, dengan tiga di antaranya sebagai starter.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Nova Arianto

"Sebentar, ya. Kami baru akan melakukan meeting dengan keluarga Matthew Baker. Jadi, ditunggu saja update-nya," ujar Nova saat dikonfirmasi Bola.net, Rabu (31/7/2024).

Media sosial heboh ketika Australia mengumumkan daftar pemain untuk tiga pertandingan uji coba dalam waktu dekat. Subway terus melakukan persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Matthew Baker masuk dalam daftar 24 pemain Australia guna menghadapi Timnas Kepulauan Solomon U-19 di National Stadium, Honiara, pada 15 dan 18 Agustus 2024.

 

3 dari 3 halaman

Berdarah Batak

Matthew Baker juga akan memperkuat Australia yang ditantang Timnas Vanuatu U-19 di Freshwater Stadium, Port Vila, pada 21 Agustus 2024.

Matthew Baker lahir di Melbourne, Australia pada 13 Mei 2009. Ibunya berasal dari Jakarta. Nama tengahnya dikabarkan Sitorus sehingga terdapat dugaan memiliki darah Batak.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 31/07/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer