Sukses


BRI Liga 1: Persebaya Dapat Sponsor Baru, Teken Kontrak sampai Usia 100 Tahun

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya mendapat sponsor baru untuk BRI Liga 1 2024/2025. Mereka menggandeng Indomie sebagai partner baru resmi di antara partner lain yang sudah bekerja sama sejak musim lalu.

Pihak Persebaya dan Indomie telah menandatangani kontrak kerja sama di Kantor Persebaya, Sutos, Surabaya, Rabu (31/7/2024) siang. Tak tanggung-tanggung, durasi kontrak sponsor ini berlangsung sampai tiga musim ke depan pada 2027.

Jangka waktu kerja sama itu ditepatkan dengan usia Persebaya yang akan memasuki 100 tahun tiga tahun lagi. Hal itu tampaknya menjadi penanda yang tepat bagi kedua pihak yang teritung baru bekerja sama ini.

“Tema musim ini banyak partner kita mempercayakan brandnya pada Persebaya multi year, sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga Persebaya menjadi representatif yang baik bagi semuanya,” kata Azrul Ananda, CEO Persebaya.

“Kerja sama ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi Persebaya Surabaya untuk menampilkan yang terbaik di musim ini untuk meraih prestasi,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pusatkan Dukungan ke Persebaya

Sebelumnya, Indomie sebenarnya menjalin kerja sama dengan klub Liga 1 lain yang juga berbasis di Jawa Timur. Namun, memasuki musim 2024/2025, mereka mengarahkan dukungan kepada klub berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Musim ini merupakan tahun pertama Indofood menjadi partner Persebaya. Musim pertama langsung menjalin kontrak tiga musim.

Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan terkait alasan pihaknya langsung tancap gas kerja sama tiga musim.

“Persebaya klub sepak bola besar dengan sejarah panjang, juga fansnya banyak sekali. Harapannya kami bisa memberikan banyak hal positif bagi suporter, khususnya di Surabaya,” kata Fierman Authar.

Ia menjelaskan, ke depan banyak kegiatan positif yang akan dilakukan untuk memberi manfaat dan inspirasi lebih luas bagi fans dan masyarakat. Indofood bukan brand baru di dunia olahraga, musim ini mendukung klub kontestan Liga 1 tidak hanya Persebaya.

“Persebaya satu dari tujuh tim Liga 1 yang didukung musim ini. Kami bangga dapat bekerjasama dengan Persebaya,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Total Tujuh Klub

Sebanyak tujuh klub yang bermitra dengan Indomie itu berbasis di tujuh provinsi yang berbeda. Selain Persebaya, ada Persita Tangerang, Persija Jakarta, Persib Bandung, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United.

Logo Indomie akan terpasang di bagian depan jersey Persebaya di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan Persebaya, baik yang bersifat offline maupun online.

Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar Persebaya serta masyarakat Surabaya secara umum.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer