Sukses


Bomber Timnas Indonesia U-19 Jens Raven Dipastikan Tetap Berseragam Dordrecht

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jens Raven berbicara mengenai masa depannya. Striker berusia 18 tahun itu menyatakan masih tidak memikirkan untuk pindah klub.

Jens Raven saat ini menjadi bagian dari Dordrecht U-21. Raven pun akan kembali ke klub itu dalam waktu dekat.

"Saya masih pemain Dordrecht U-21, saya masih akan tetap bersama mereka," ungkap Jens Raven kepada Bola.com dalam acara Malam Apresiasi Timnas Indonesia U-19 bersama Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024) malam WIB.

Jens Raven tampil impresif di Piala AFF U-19 2024. Penyerang keturunan Belanda itu mencetak empat gol di sepanjang turnamen dan membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sebulan

Jens Raven baru dinaturalisasi sekitar sebulan yang lalu. Namun, Raven langsung membuktikan bahwa ia memiliki potensi yang besar.

Jens Raven mampu menjadi striker andalan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Garuda Nusantara bahkan mampu menjadi juara di ajang itu.

Selain itu dalam beberapa kesempatan Jens Raven tampak menunjukkan sisi lain dirinya. Ia tampak tidak egois di depan gawang lawan.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Klub

Setelah menjalani laga-laga berat di Piala AFF U-19 2024, para pemain Timnas Indonesia U-19 akan kembali ke klub masing-masing terlebih dahulu.

Jens Raven pun akan segera terbang ke Belanda. Raven akan kembali memperkuat klubnya, Dordrecht U-21.

"3 Agustus saya kembali ke Belanda," tegasnya. 

 

Video Populer

Foto Populer