Sukses


Malam Apresiasi Timnas Indonesia U-19: Skuad Garuda Nusantara Dapat Bonus Rp1 Miliar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2024. Keberhasilan itu pun mengundang apresiasi dari banyak pihak.

Seperti yang dilakukan oleh Bank Mandiri. Bank pelat merah itu bahkan menggelar acara Malam Apresiasi untuk Timnas Indonesia U-19. Acara itu digelar di Mandiri Plaza, Rabu (31/7/2024) malam WIB.

Dalam kesempatan itu, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan uang pembinaan dalam jumlah besar dari Bank Mandiri. Mereka memberikan bonus mencapai Rp1 miliar kepada Jens Raven dan kawan-kawan.

Seremoni peneyerahan bonus itu dilakukan secara simbolis. Direktur utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi memberikan kartu raksasa kepada pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri dan sang kapten, Dony Tri Pamungkas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bikin Bahagia

Direktur utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi merasa keberhasilan Timnas Indonesia U-19 membawa kebahagiaan. Bukan hanya bagi para pemain tetapi juga seluruh masyarakat Tanah Air.

"Pasti prestasi ini membanggakan bukan hanya untuk PSSI tapi masyarakat juga bergembira," katanya.

Darmawan Junaidi pun memiliki doa khusus untuk tim asuhan Indra Sjafri. Tim itu diharapkan bisa melaju ke putaran final Piala Dunia U-20 2024.

"Insya Allah tim ini akan berhasil ke Piala Dunia U-20 2025," harapnya.

3 dari 3 halaman

Proses

Wakil ketua umum PSSI, Zainudin Amali merasa keberhasilan Timnas Indonesia U-19 yang menjdi juara Piala AFF U-19 2024 bukan tiba-tiba. Skuad Indra Sjafri menjalani proses yang panjang.

"Tentu kita patut bersyukur, malam ini kita bisa berkumpul bersama-sama di tempat ini," tutur Amali.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri berterima kasih terhadap apresiasi yang diberikan Bank Mandiri. Indra merasa timnya tidak berjuang sendirian.

"Apresiasi ini tidak hanya memotivasi tapi kami merasa tidak sendiri," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer