Sukses


Momen Manis Jens Raven Berterima Kasih Kepada Indra Sjafri Karena Diberi Kesempatan di Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven memiliki momen yang manis. Raven mendapatkan kesempatan berterima kasih secara langsung kepada sang pelatih, Indra Sjafri.

Momen itu terjadi dalam Malam Apresiasi untuk Timnas Indonesia U-19 yang diselenggarakan di Mandiri Plaza, Jakarta, Rabu (31/7/2024) malam WIB.

Pembawa acara mengundang Jens Raven untuk naik ke  panggung. Di sana sudah ada pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

"Terima kasih coach telah memberikan saya kesempatan di Timnas Indonesia U-19," kata Jens Raven sembari memandangi mata Indra Sjafri.

Indra Sjafri pun menyambut ucapan terima kasih itu dengan senyum lebar dan disertai dengan salaman penuh makna.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

4 Gol

Jens Raven tampil apik di Piala AFF U-19 2024. Striker berusia 18 tahun itu mencetak empat gol untuk Timnas Indonesia U-19 dalam turnamen yang digelar di Solo, Jawa Tengah itu.

Gol terpenting Jens Raven hadir di babak final. Sontekannya membuat Timnas Indonesia U-19 menang 1-0 atas Timnas Thailand U-19 dan berhasil meraih gelar juara.

Sayangnya, Jens Raven gagal meraih gelar top scorer. Sebab, ia terpaut satu gol dari striker Timnas Australia U-19, Jakde Najdovski.

3 dari 3 halaman

Motivasi

Sementara itu Indra Sjafri menyebut gelar juara Piala AFF U-19 2024 bukan prestasi puncak yang bisa diraih oleh tim asuhannya. Gelar itu diharapkan semakin memotivasi para penggawa Garuda Nusantara.

Sebab, dalam waktu dekat mereka akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Ajang itu sebagai langkah awal menuju Piala Dunia U-20 di tahun yang sama.

"Prestasi ini hanya target antara, ada target lain yang harus dicapai," tegas Indra Sjafri. 

Video Populer

Foto Populer