Sukses


Pesan Indra Sjafri untuk Perundung Pemain Timnas Indonesia U-19: Bully Saya Saja!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, geram dengan banyaknya hujatan yang diterima oleh striker Garuda Nusantara, Arkhan Kaka. Pemain berusia 16 tahun itu dinilai tidak tampil maksimal di sepanjang Piala AFF U-19 2024.

Banyak dari netizen yang mengarahkan kekesalan itu dengan memberikan komentar negatif kepada Arkhan Kaka. Belakangan, Kaka disebut merasa tidak nyaman.

Bahkan, Arkhan Kaka disebut mengalami stres. Pada usia yang begitu muda, Kaka justru mendapatkan banyak komentar negati

Indra Sjafri pun meminta publik untuk tidak melakukan hal itu lagi. Jika memang harus dilakukan, Indra bahkan meminta publik untuk lebih memilih untuk menghujatnya.

"Mohon saya yang di-bully, jangan pemain saya, kasihan," kata Indra Sjafri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Belia

Indra Sjafri pun mengingatkan kepada publik Arkhan Kaka adalah pemain yang masih sangat muda.

Saat ini Arkhan Kaka bahkan masih berusia 16 tahun. Kaka baru akan menginjak usia 17 pada 2 September mendatang.

"Arkhan Kaka baru usia 16 tahun, kasihan enggak sama anak-anak usia 16 tahun?" keluh Indra Sjafri.

3 dari 3 halaman

Sudah Khatam

Indra Sjafri pun merasa sudah khatam dengan hujatan dari publik. Indra pun kini menanggapi dengan santai jika ada pihak yang menghujat dirinya.

"Kalau saya sudah khatam di-bully, silakan mau bully apa? Paling-paling dosa saya berkurang. Jadi saya mohon jangan pemain saya yang di-bully," tegas Indra Sjafri.

Indra Sjafri bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih paling sukses di Indonesia. Indra memberikan empat gelar juara untuk Timnas Indonesia kelompok umur.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer