Sukses


Persib Bakal Perkenalkan Skuad untuk BRI Liga 1 2024 / 2025 dengan Tema Pesta Rakyat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersey, dan mitra yang akan menyertai perjalanan tim kebanggaan Bobotoh tersebut mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.

Rangkaian ritual menyambut musim baru tersebut dikemas dalam sebuah acara bertajuk "Pesta Rakyat Persib". Acara itu akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, (4/8/2024).

Acara tersebut merupakan bentuk komitmen Persib Bandung untuk selalu mendekatkan diri dengan pendukungnya. Persib ingin bobotoh selalu menjadi bagian dari momentum penting, awal perjalanan mereka mempertahankan gelar juara pada musim 2024/2025.

Di Pesta Rakyat Persib tersebut manajemen mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal.

Adapun para mitra Persib Bandung musim ini yang akan diperkenalkan yaitu Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, dan ⁠Socios.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Simbol Semangat Baru

Selain launching tim, jersey, dan para mitra, Persib Bandung juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.

Gelandang Tim Maung Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut antusias momen-momen penting yang akan terjadi di Pesta Rakyat Persib nanti.

"Peluncuran tim dan jersey baru ini merupakan simbol semangat baru dan tekad kami untuk memberikan yang terbaik di Liga 1 2024/2025,” ujar Dedi Kusnandar, Kamis (1/8/2024) di Bandung.

“Kami juga menyambut baik kehadiran mitra sponsor baru yang tentunya akan memberikan banyak dukungan bagi perjalanan kami pada musim ini," lanjut Dedi Kusnandar.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Bobotoh Motivasi Terbesar

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengajak Bobotoh untuk datang, memberikan dukungan dan meramaikan acara pembuka musim 2024/2025.

"Kami mengajak semua Bobotoh untuk datang dan merayakan acara ini bersama-sama. Dukungan kalian adalah motivasi terbesar kami untuk terus berjuang dan meraih prestasi,’ tegas Dado.

“Mari kita satukan semangat dan tekad untuk membawa Persib ke puncak kejayaan di musim ini," tambah pemain bernomor punggung 11 di Persib ini.

Bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan launching tim dan jersey Persib Bandung musim ini, bisa didapatkan tiketnya melalui link goers.co/persibpestarakyat hanya dengan membayar HTM seharga Rp. 35.000,- yang sudah termasuk 1 bulan keanggotaan MemberSIB Putih.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Reguler

Video Populer

Foto Populer