Sukses


Sedikit Menyesal Gagal Jadi Top Scorer Piala AFF U-19 2024, Jens Raven: Paling Penting Juara!

Bola.com, Jakarta - Jens Raven tampil apik di Piala AFF U-19 2024. Raven menjadi sosok krusial di lini depan Timnas Indonesia U-19.

Bahkan, Jens Raven mampu membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara di ajang Piala AFF U-19. Itu adalah gelar kedua Garuda Nusantara di turnamen usia muda U-19 level Asia Tenggara itu.

Selain itu, Jens Raven sebenarnya hampir mendapatkan gelar individu yakni top scorer. Raven mencetak empat gol di sepanjang Piala AFF U-19 2024.

Sayangnya, Jens Raven berjarak satu gol saja dengan striker Timnas Australia U-19, Jake Najdoski. Pemain tersebut mencetak lima gol di Piala AFF U-19 2024.

"Ya, saya senang dengan 4 gol saya tapi sejujurnya akan menjadi kehormatan bagi saya jika bisa jadi top scorer," ujar Jens Raven kepada Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Egois

Selain mencetak empat gol, Jens Raven juga mampu menyumbangkan dua assist untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Satu untuk Kafiatur Rizky dan satu lagi untuk Arkhan Kaka.

Jens Raven cukup bangga dengan hal itu. Striker berusia 18 tahun itu merasa dirinya bukanlah egoistis.

"Saya memberikan assist, bagi saya itu lebih penting. Membantu tim. Saya juga tidak mau menjadi pemain yang egoistis," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Yang Penting Juara

Meski hampir menjadi top scorer Piala AFF U-19 2024, Jens Raven tidak begitu menyesal. Sebab, ia mampu membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara.

Apalagi Jens Raven mampu mencetak satu-satunya gol di laga final Piala AFF U-19 2024. Sontekan Raven dari jarak dekat mampu membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara di ajang itu.

"Bagi saya lebih menyenangkan mencetak gol di final dan menjadi juara ketimbang menjadi top scorer," tandas Jens Raven.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer