Sukses


Hasil Uji Coba Nuansa Timnas Indonesia, Utrecht Vs Venezia: Ivar Jenner Bertemu Jay Idzes, Ole Romeny Bikin Gol

Bola.com, Jakarta - Utrecht dan Venezia bertemu dalam laga uji coba pramusim di Stadion Galgenwaard, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. Duel ini menjadi ajang pertemuan dua pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Jay Idzes.

Sayangnya, Jenner sama sekali tak mendapat kesempatan bermain di laga ini. Sementara itu, Jay Idzes bermain sebagai starter dan menurut catatan yang diperoleh Bola.com, ia tampil selama 90 menit penuh.

Di lini tengah, pelatih Utrecht Ron Jans lebih memilih untuk memainkan gelandang asal Irak yang sempat bermain untuk Manchester United, Zidane Iqbal.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sepanjang babak pertama. Memasuki babak kedua, Venezia unggul lebih dulu lewat aksi Issa Doumbia pada menit ke-67.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ole Romeny Cetak Gol

Ron Jans pun merespons situasi ini dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Salah satu pemain yang dimasukkan adalah striker keturunan Indonesia, Ole Romeny.

Hasilnya, Ole Romeny pun sukses mencetak gol pada menit ke-82 untuk membuat skor menjadi imbang 1-1. Namun, Venezia tak mau menyerah dan akhirnya mencetak gol lagi.

Pemain pengganti, Nunzio Lella sukses membobol gawang Utrecht pada menit pertama masa injury time untuk membawa Venezia menang secara dramatis dengan skor 2-1.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Utrecht: Barkas; Horemans, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Toornstra, Engwanda, Iqbal; Okkels, Min, Jensen.

Venezia: Joronen; Zampano, Svoboda, Idzes, Sverko; Bjarkason, Andersen, Doumbia, Ellertsson, Oristanio; Pohjanpalo.

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 02/08/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer