Sukses


Bek Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Ungkap Ada Tawaran dari Klub Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Kadek Arel Priyatna menjadi salah satu pemain paling bersinar di Timnas Indonesia U-19 yang menjadi juara di Piala AFF U-19 2024. Kadek menjadi pemain penting di lini belakang Garuda Nusantara.

Kadek Arel Priyatna tampil solid di lini belakang Timnas Indonesia U-19. Bahkan, pemain berusia 19 tahun itu mampu mencetak tiga gol di sepanjang Piala AFF U-19 2024.

Dengan usianya yang masih sangat muda, peluang karier yang dimiliki oleh Kadek Arel Priyatna tentu besar. Baru-baru ini Kadek mengungkapkan hal yang menarik.

Menurut Kadek Arel Priyatna, sudah ada klub luar negeri yang disebut tertarik untuk menggaetnya. Kadek bahkan sudah diberi informasi itu oleh manajemen Bali United.

"Kalau tawaran dari luar negeri, sudah ada. Saya dikasih tahu juga oleh manajemen klub, tapi ya masih rahasia," ujar Kadek Arel.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin ke Eropa

Kadek Arel Priyatna memang masih enggan menyebut klub mana yang akan menjadi tujuannya di masa depan. Namun, Kadek hanya menyebut satu hal.

Bek muda dengan potensi besar itu menyebut Eropa menjadi tujuan impiannya. Ia berharap keinginannya itu bisa dicapai.

"Tentu sebagian pemain bermain di Eropa atau klub besar luar negeri, dan semoga itu bisa kesampaian untuk saya," jelas dia.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Kadel Arel Priyatna tampil impresif bersama Bali United di BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan, Kadek mampu tampil 16 kali di musim lalu bersama Serdadu Tridatu.

Saat ini Kadek Arel Priyatna masih terikat kontrak di Bali United. Kontrak itu baru akan berakhir pada akhir 2026 .

Kadek Arel Priyatna sudah memperkuat Timnas Indonesia di berbagai level kelompok umur. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Kadek untuk mendapatkan caps pertama di Timnas Indonesia di level senior. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer