Sukses


Adu Kuat Pemain Asing Borneo FC Vs Arema FC di Piala Presiden 2024: Ancaman Charles Lokolingoy

Bola.com, Solo - Borneo FC Samarinda dan Arema FC akan memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (4/8/2024) malam WIB.

Bagaimana perbandingan pemain asing kedua kesebelasan? Borneo FC mempunyai enam nama impor di Piala Presiden 2024. Keenamnya Leo Gaucho, Berguinho, Kei Hirose, Christophe Nduwarugira, Gabriel Furtado, dan Ronaldo Rodrigues.

Dari keenam pemain itu, Leo Gaucho, Berguinho, Kei Hirose, dan Christophe Nduwarugira selalu bermain dalam empat pertandingan Borneo FC di Piala Presiden 2024.

Sementara, Ronaldo Rodrigues bertanding dua kali dan Gabriel Furtado belum pernah beraksi karena baru diperkenalkan Borneo FC pada beberapa waktu lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ketajaman Leo Gaucho

Leo Gaucho menjadi pemain asing tersubur Borneo FC di Piala Presiden 2024. Bomber asal Brasil itu mencetak dua gol ketika menang 2-0 atas Persis Solo pada 19 Juli 2024.

Sementara, Berguinho dan Christophe Nduwarugira sekali mencatatkan namanya di papan skor dalam Piala Presiden 2024.

Bagaimana dengan Ronaldo Rodrigues? Bek berusia 26 tahun kelahiran Brasil itu dicadangkan dalam dua partai pertama Borneo FC di Piala Presiden 2024 dan baru bermain dalam matchday ketiga penyisihan grup dan semifinal.

3 dari 4 halaman

Kolektivitas Pemain Asing Arema FC

Sementara itu, Arema FC memiliki tujuh pemain asing di Piala Presiden 2024 yang terdiri dari Dalberto Luan Belo, Charles Lokolingoy, Wilian Marcilio, Julian Guevara, Choi Bo-kyeong, Thales Lira, dan Lucas Frigeri.

Charles Lokolingoy melejit sebagai top scorer sementara Piala Presiden 2024. Penyerang berbaspor Australia itu mencatatkan tiga gol dari empat penampilannya.

Dalberto Luan Belo juga gacor di Piala Presiden 2024. Striker berkebangsaan Brasil ini menorehkan dua gol dan satu assist dari empat partai.

4 dari 4 halaman

Tangguh di Bawah Mistar Gawang Arema FC

Lucas Frigeri juga tampil tangguh di bawah mistar gawang Arema FC. Kiper berumur 35 tahun ini mencatatkan tiga cleansheet dan hanya kemasukan dua kali dari empat pertandingan.

Sedangkan Choi Bo-kyeong, Julian Guevara, dan Wilian Marcilio bertanding empat kali.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer