Sukses


BRI Liga 1: Persib Tutup Bursa Transfer, Tidak Rekrut Pemain Lagi, Dapat Sponsor Baru

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan tidak akan ada lagi pemain yang didatangkan untuk menambah kekuatan BRI Liga 1 2024/2025. Sebaliknya, beberapa pemainnya diakui Bojan Hodak harus dipinjamkan ke klub lain.

Bahkan, Bojan Hodak membantah pada acara launching tim Persib di GOR C'tra Arenam Bandung, Minggu (4/8/2024) nanti akan didatangkan pemain kejutan.

"Tidak akan ada pemain lagi dan saya harus memangkas beberapa. Pemain seperti Zalnando dan Abdul Aziz, mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," jelas Bojan Hodak di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (3/8/2024.

"Jadi tidak akan ada kejuatan pemain, hanya mereka saja yang ada di sini, itu saja. Jika berpikir ada Saddil Ramdahani, saya tegaskan tidak ada," lanjut Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Matangkan Persiapan

Saat ini pasukannya kata Bojan Hodak sedang difokuskan untuk melakoni laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 lawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

"Saya yakin kami sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya di Piala Presiden dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama nanti," imbuh pelatih Persib asal Kroasia ini.

Bahkan kondisi fisik pemainnya diakui Bojan Hodak sudah bagus setelah melakukan gim internal, dimana David da Silva dkk sudah siap bermain selama 90 menit.

"Memang masih bisa lebih baik lagi dari sentuhannya dan taktikal. Selain itu beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," ucap Bojan.

"Hanya Marc Klok dan Mateo Kocijan terkena benturan kemarin jadi hari ini mereka melewatkan latihan. Tapi tidak masalah, mungkin melewatkan 2-3 latihan tapi mereka akan baik-baik saja dan tidak ada yang serius," pungkas Bojan.

3 dari 4 halaman

Dapat Sponsor Baru

Persib juga menjalin kerja sama dengan Greenfields, perusahaan susu segar terintegrasi asli Indonesia, sebagai mitra sponsor baru untuk kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. 

Komitmen Greenfields dalam menyediakan produk dari 100% susu segar berkualitas tinggi sejalan dengan semangat Persib untuk selalu memberikan yang terbaik dengan menjadi juara dan membanggakan Bobotoh serta masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dan menyambut Greenfields sebagai mitra sponsor baru Persib,” ujar Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra di Bandung, Sabtu (3/8/2024).

“Kami yakin kemitraan ini akan saling menguntungkan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, serta bagi para Bobotoh dan masyarakat Indonesia secara luas,” lanjut Sandy Tantra.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama 3 Tahun

Kemitraan selama tiga tahun ke depan ini diharapkan Sandy membawa keberhasilan besar bagi Persib dalam mencapai tujuan pada kompetisi tingkat domestik (Liga 1) dan tingkat Asia (AFC). 

“Kami juga berharap dengan dukungan dari Greenfields, kami dapat terus meraih prestasi gemilang dan membanggakan bagi seluruh Bobotoh saalam dunya” harap Sandy.

Sementara itu, Chief Executive Officer of Greenfields, Akhil Chandra mengaku sangat antusias berolaborasi dengan Persib, tim yang meraih juara musim lalu.

“Kami sangat bangga bisa mendampingi para juara di musim baru 2024/2025. Kemitraan ini merupakan milestones baru bagi kami dan diharapkan dapat lebih mendekatkan Greenfields dengan keluarga Indonesia, terutama di wilayah Jawa Barat, untuk mendukung mereka menjalankan gaya hidup sehat aktif dan terus bersemangat untuk menjadi juara,” kata Akhil.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer