Sukses


BRI Liga 1: Kerasan di Bandung, Ciro Alves Doyan Seblak dan Mau Eksplorasi Makanan Khas Lain Seperti Bala-Bala

Bola.com, Bandung - Ciro Alves mengaku semakin kerasan tinggal di Kota Bandung. Penyerang sayap asal Brasil itu menjadi kekuatan Persib Bandung sejak April 2022 lalu.

Hampir tiga tahun di Bandung, Ciro Alves pun mengaku Bandung sudah seperti rumah sendiri baginya. Istri dan anaknya pun diboyong serta ke kota berjulukan Paris van Java ini.

“Bandung memang sudah seperti rumah bagi saya. Saya sangat mencintai kota ini dan orang-orang juga tahu bahwa saya ingin tinggal lama di sini,” ujar Ciro Alves di Bandung, Minggu (4/8/2024).

“Saya juga akan selalu mengerahkan yang terbaik di sini. Keluarga saya juga senang tinggal di sini,” lanjut Ciro Alves.

Bahkan saat ini diakui Ciro sudah menyukai jenis makanan yang ada di Bandung seperti Sate, Sup Bandung, Seblak hingga mencoba gorengan Bala-bala.

“Ya, saya dan istri saya menyukai Sate, Seblak, dan Sup Bandung. Tapi kami masih harus mencoba seperti bala-bala, saya ingin mencobanya,” tutur Ciro Alves sambil tersenyum.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

100 Persen Fokus

Di sisi lain, penyerang sayap bernomor punggung 77 di Persib ini mengaku sudah sangat siap mengarungi BRI Liga 1 2024/2025 yang akan dimulai pada 9 Agustus 2024 nanti.

“Kondisi saya bagus dan saya merasa lebih kuat. Saya merasa bagus untuk menghadapi liga dan Champions league dua,” sebut Ciro.

“Ini pertama kalinya saya bersama Persib, saya sangat senang dan bekerja keras melakukan persiapan bersama tim ini untuk liga dan AFC Champions League ini, saya seratus persen fokus,” tambah Ciro.

 

3 dari 3 halaman

Kontribusi

Pemain berusia 34 tahun ini menargetkan bisa lebih berkontribusi positif bagi Maung Bandung di BRI Liga 1 musim ini dan AFC Champions League 2.

“Jadi target saya adalah membantu Persib dan mengerahkan seratus persen untuk Persib di lapangan. Melakukan yang terbaik bersama rekan-rekan satu tim dan tetap rendah hati. Harapannya bisa melalui musim yang bagus bersama Persib,” kata Ciro.

Walaupun liga musim ini diakui Ciro akan sangat sulit karena lebih banyak pemain asing dan tim-tim lawan sudah menantikan duel lawan Persib, sang juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

“Mereka (tim-tim lawan) akan sulit dikalahkan, karena kami merupakan juara bertahan. Tapi yang terpenting saya dan teman-teman satu tim akan bekerja keras setiap hari untuk liga,” tegas Ciro sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer