Sukses


Pembukaan BRI Liga 1 2024 / 2025 Tinggal Seminggu Lagi, Persib Belum Temukan Gambaran Starting XI

Bola.com, Bandung - Persiapan Persib Bandung tinggal beberapa hari lagi untuk menjalani laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel Persib versus PSBS Biak itu akan digelar pada Jumat (9/8/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Namun, pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku belum menemukan secara utuh gambaran starting eleven tim besutannya untuk menghadapi Biak di laga perdana nanti.

“Kurang lebih saya baru punya sembilan sampai sepuluh pemain yang akan bermain sebagai starter, tapi masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan,” jelas Bojan Hodak, Minggu (8/9/2024) di Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terlalu Dini Menilai

Ditanya soal persaingan di BRI Liga 1 musim ini, pelatih Persib asal Kroasia ini enggan memprediksinya. Apalagi kini setiap tim kini diperkuat enam pemain asing dari delapan pemain asing yang dimiliki setiap klub.

“Terlalu dini untuk bicara prediksi tapi kami menatap laga demi laga, kami memiliki target tiap laganya,” tutur Bojan Hodak.

“Kami akan lihat nanti, karena kami memainkan laga di AFC Champions League juga, jadi jadwalnya akan padat, kami akan memainkan banyak pertandingan. Kami juga harus melakukan rotasi dan lihat nanti setelah pertandingan pertama,” imbuh Bojan.

3 dari 4 halaman

Peta Kekuatan Lawan

Namun, mengenai tim lawan yang berat, pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan bahwa musim ini tidak akan mudah. Terutama Borneo FC Samarinda dan Bali United, termasuk tim-tim lainnya tidak bisa dipandang remeh.

“Borneo tentu saja lawan yang berat karena mereka memiliki skuat yang bagus seperti musim lalu, Bali United juga, kemudian Persebaya dan Dewa United menginvestasikan uang banyak jadi mereka akan berada di papan atas,” tegas Bojan.

“Kami tidak pernah tahu, mungkin Arema dan Persija juga akan menjadi lawan yang berat karena mereka masuk ke semifinal Piala Presiden. Jadi bisa dikatakan mereka punya skuat yang bagus. Tapi nanti akan kami lihat setelah liga berjalan,” tambah Bojan mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kontestan BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer