Sukses


Ada Wacana Pensiunkan Nomor Punggung 14 Milik Fadil Sausu di Bali United, Teco Berharap Gresik United Promosi ke Liga 1

Bola.com, Denpasar - Launching skuad Bali United untuk BRI Liga 1 2024/2025 sudah dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ditengah-tengah launching tim serta jersey anyar, Fadil Sausu datang untuk mendapatkan penghormatan terakhir.

Ia dianggap sebagai Legenda hidup Bali United karena kontribusinya selama 9 tahun. Suasana haru pun terasa. Apalagi rekaman video ditampilkan terkait penampilan Fadil ketika berseragam Bali United.

Ia pun tidak bisa banyak berkata-kata. "Selama sembilan tahun, saya mendapatkan dukungan Dari suporter, pelatih, dan Manajemen BaliUnited. Sekarang saya berdiri di lapangan sebagai tamu. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Bali United," beber Fadil.

"Untuk teman-teman pemain, tolong berikan yang terbaik. Bermainlah dengan hati serta Jaga kekompakan walaupun nanti mungkin ada masalah atau cobaan di dalam tim," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jajak Pendapat Suara

Sekarang, Fadil memperkuat Gresik United di Liga 2 2024/2025. Ia bereuni dengan Asisten Pelatih Bali United Stefano Keltjes yang ditunjuk sebagai pelatih kepala. Selain itu ia juga bereuni dengan Fahmi Al Ayyubi yang merupakan mantan pemain Bali United di Liga 1 2019.

Nomor punggung 14 pun identik dengan Fadil. Apakah akan dipensiunkan? CEO Bali United Yabes Tanuri belum bisa menjawabnya sekarang. "Mungkin kami akan voting dulu ke suporter. Untuk musim ini, nomor punggung 14 belum dipakai," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Gresik United

Di sisi lain Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap yang terbaik untuk Fadil. Bukan itu saja, ia berharap besar Gresik United mampu promosi ke Liga 1 musim depan. Kebetulan selain Stefan, Fadil, dan Fahmi, di Gresik United juga ada Renan Silva.

Ia dan Renan sempat bekerja sama di Persija Jakarta di Liga 1 2018. "Mereka semua teman saya termasuk Fadil. Saya sering komunikasi dengan Coach Stefan juga," beber pelatih berpaspor Brasil trsebut.

"Mudah-mudahan Gresik United bisa naik lagi ke Liga 1. Tim ini punya tradisi di sepak bola Indonesia. Suporter mereka juga lumayan fanatik. Saya pikir, pemain yang direkrut sekarang memiliki kualitas yang bagus," tutup Teco singkat.

4 dari 4 halaman

Kontestan BRI Liga 1 2024/2025

Video Populer

Foto Populer