Sukses


Keren! Persib Pamerkan Seragam Tempur untuk Arungi BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Bandung - Persib Bandung merilis jersey bertemakan “We Are Persib” untuk menghadapi BRI Liga 1 2024/2025.

Jersey secara resmi diluncurkan bersamaan dengan pengenalan skuad di acara Pesta Rakyat Persib yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, Minggu (4/8/2024).

Adhi Pratama, Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan, tema “We Are Persib” diusung untuk tiga jenis jersey terbaru.

“Tema tersebut merupakan lambang dan wujud dari bersatunya seluruh stakeholder Persib, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, para mitra sponsor dan tentu saja pendukung setia Persib, yaitu Bobotoh,” jelas Adhi Pratama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Spirit Maung Bandung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Untuk desain seragam utama atau home, Persib tetap dengan warna birunya yang kali ini dibalut pattern jacquard di bagian badan sebagai representasi spirit Persib yang terus bergerak ke atas dan menjadi lebih baik.

Jahitan dengan benang merah juga tersemat dan terinspirasi dari jersey Persib di tahun 1923 dan saat merebut gelar pada tahun 2014.

Nuansa Bandung diakui Adhi sangatnkental dalam desain untuk jersey utama ini. Pattern pada bagian rib membentuk pola gunung sebagai perlambang dari ‘Bandung dilingkung ku Gunung’.

Pada bagian kerah dari jersey untuk laga-laga kandang Persib nantinya itu terdapat statement, “Kami putih, kami biru,” sebagai pengingat identitas yang tak pernah lekang oleh waktu.

3 dari 5 halaman

Peta Bandung Jadi Simbol

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Statement tersebut juga diperkuat dengan warna putih yang mendominasi seragam kedua atau away Persib.

Peta jalan Kota Bandung disematkan sebagai pattern yang merupakan simbol dari beberapa titik temu Bobotoh atau masyarakat Bandung untuk merayakan PersibDay.

Sementara untuk alternate atau seragam ketiga, berbeda dari musim sebelumnya, kali ini Persib kata Adhi menggunakan warna hitam dengan balutan hijau muda.

Semangat dari Bobotoh yang menyalakan dukungan untuk Persib dalam kondisi apapun disematkan dalam desain seragam ketiganya tersebut.

4 dari 5 halaman

Material Pilihan

Dari sisi material, ketiga jersey ini dirancang dengan menggunakan benang ringan yang diharapkan dapat membantu pemain bergerak lebih bebas dengan bobot jersey yang cukup ringan. Tiga desain, tiga varian.

Ya, sama seperti tahun sebelumnya, jersey Persib akan kembali dapat dikoleksi Bobotoh dari berbagai lapisan karena akan muncul dalam tiga tingkat harga atau jenis, yakni Player Issue (PI)_ dengan harga Rp 799.000, Replica Rp 399.000 dan Supporter Edition (SE)_ Rp 149.000.

5 dari 5 halaman

Ayo Beli yang Asli

Jersey “We Are Persib” ini sudah bisa didapatkan para Bobotoh di Persib Official Store, Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Booth Persib Store di TSM, dan seluruh e-commerce Persib Store Official.

“Tunjukan dukunganmu kepada tim kebanggaan kita, Persib dengan membeli jersey asli, karena kalian tidak hanya mendapatkan produk yang berkualitas, tetapi juga sebagai bentuk dukungan langsung perjuangan para pemain di lapangan,” kata Adhi.

“Jadilah bagian dari keluarga besar Persib dan selalu banggakan warna biru kita!” tambah Adhi.

Persib akan menggunakan Jersey terbaru pada laga perdana BRI Liga 1 musim ini di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) kontra PSBS Biak pada 9 Agustus 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer