Sukses


Perpanjang Kontrak Sponsor hingga 2026, PSS Sleman Makin Pede Hadapi BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Sleman - PSS Sleman kian pede menatap BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut baru saja melanjutkan kerja sama dengan Indofood untuk bersaing di kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Produsen berbagai jenis makanan dan minuman terkenal di Indonesia itu akan menjadi sponsor utama PSS Sleman selama dua tahun sampai 2026. Ini merupakan kerja sama musim ketujuh secara berturut-turut bagi kedua pihak.

Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto, mengatakan dukungan dari Indofood akan menjadi tambahan motivasi bagi Tim Elang Jawa dalam mengarungi musim baru. Lebih bersemangat berjuang meraih prestasi dan berbenah menjadi lebih baik lagi.

"Kami sangat senang dan menyambut hangat atas dukungan yang secara kontinyu diberikan oleh Indofood kepada PSS Sleman," ujar Yoni Arseto.

"Indofood telah menjadi bagian dari perjalanan PSS Sleman sejak berjuang di Liga 2 musim 2018, maupun pada saat kompetisi sepak bola nasional mengalami banyak penyesuaian sebagai dampak pandemi COVID-19," sambungnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebagai sponsor resmi, nantinya logo Indomie bakal kembali terpampang pada bagian depan jersey tanding PSS Sleman di Liga 1 2024/2025. Adapun brand Indofood lain yang mendukung kerjasama ini adalah Pop Mie, Indomilk, Maxicorn, dan La Fonte.

Brand-brand tersebut akan terlibat dalam aktivasi di stadion pada saat PSS bertanding serta konten di media sosial.

“Selama hampir tujuh tahun kerjasama yang telah terjalin antara PSS dan Indofood, telah banyak kegiatan yang dilakukan bersama-sama. Indofood mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PSS, demikian juga sebaliknya," kata Yoni Arseto.

"Di musim 2024/2025, PSS bersama Indofood telah menyiapkan berbagai program menarik yang juga melibatkan para penggemar PSS secara langsung. Kami berharap sinergi antara PSS dan Indofood dapat terjalin semakin erat dalam menyebarkan semangat dan juga nilai-nilai positif kepada para penggemar," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sebarkan Semangat dan Nilai Positif

Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, menyatakan, Indofood melalui Indomie berkomitmen mendukung sepak bola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Tanah Air.

"Sepak bola merupakan olahraga yang digemari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerjasama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain," ucapnya

Pada musim 2024/2025, Laskar Sembada menjadi salah satu dari tujuh klub Liga 1 yang disponsori Indofood. Melalui kerjasama ini, Fierman berharap pihaknya dapat bersinergi bersama PSS untuk terus menginspirasi talenta muda Indonesia, khususnya di Sleman dan sekitarnya.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PSS, salah satu klub sepak bola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia," imbuh Fierman Authar.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Kegiatan Seru

Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama Tim Elang Jawa, baik yang bersifat offline maupun online. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar PSS Sleman serta masyarakat Sleman secara umum.

Informasi terkini mengenai kegiatan-kegiatan kerjasama antara Laskar Sembada dan Indofood dapat diperoleh melalui website resmi PSS Slemab serta akun media sosial klub, Indomie, maupun Indofood (Rumah Indofood).

Video Populer

Foto Populer