Sukses


Manajer Timnas Indonesia U-19 dan U-16 Jadi Presiden Baru Persita untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Tangerang - Manajer Timnas Indonesia U-19 dan U-16, Ahmed Zaki Iskandar, terpilih sebagai Presiden Persita Tangerang untuk menggantikan Ahmed Rully Zulfikar.

Ahmed Zaki Iskandar ditunjuk menjadi Presiden Persita Tangerang untuk BRI Liga 1 2024/2025 dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Ahmed Zaki Iskandar bukan wajah baru di Pendekar Cisadane. Pria berusia 51 tahun tersebut pernah menjadi pemilik dan pembina Persita.

Ahmed Zaki Iskandar ialah Bupati Tangerang dua periode pada 2013-2018 dan 2018-2023, namun gagal menjadi anggota DPR RI dalam Pemilu 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Ahmed Zaki Iskandar

Ahmed Zaki Iskandar juga adalah kakak kandung dari Ahmed Rully Zulfikar. Zaki baru menjadi manajer Timnas Indonesia U-19 dan U-16 pada tahun ini.

"Tentu musim ini target kami adalah lebih baik dari musim sebelumnya. Kemudian, sekarang dengan susunan pelatih yang baru, tim yang baru juga saya berharap kesiapan tim benar-benar matang dan siap menghadapi musim baru," ujar Ahmed Zaki Iskandar dinukil dari laman klub.

"Seluruh pemilihan pemain kami serahkan kepada pelatih kepala, asisten dan manajer. Karena tentu pelatih yang tau kebutuhan tim," ucap Ahmed Zaki Iskandar.

3 dari 3 halaman

Manajer juga Diganti

Selain Presiden, Persita juga mengganti manajer untuk BRI Liga 1 musim depan. Posisi I Nyoman Suryanthara diteruskan oleh Abdurrahman.

Pada musim lalu, Persita nyaris degradasi. Namun, Pendekar Cisadane selamat dengan mengakhiri kompetisi di peringkat ke-14, empat angka di atas zona merah.

Persita baru melakukan launching tim dan jersey untuk BRI Liga 1 yang akan datang. Pendekar Cisadane bakal dipimpin oleh Fabio Lefundes, pelatih asal Brasil.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer