Sukses


Justin Hubner Gabung Klub Swedia, tapi Baru Sebatas Berlatih Buntut Kerja Sama Wolverhampton Wanderers - IFK Norrkping

Bola.com, Norrkoping - Teka-teki masa depan Justin Hubner mulai terungkap. Bek Wolverhampton Wanderers itu bergabung dengan klub kasta teratas Liga Swedia, IFK Norrkping.

Namun, bergabungnya Justin Hubner dengan IFK Norrkping bukan untuk bermain, namun baru sebatas berlatih bersama.

Wolverhampton Wanderers mengirimkan Hubner ke IFK Norrkping setelah menariknya lebih cepat dari masa peminjaman di tim Jepang, Cerezo Osaka.

IFK Norrkping mempunyai kerja sama dengan Wolverhampton Wanderers. Selain Justin Hubner, Tyler Roberts juga disekolahkan ke klub pengoleksi 15 gelar Liga Swedia itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Tiba di Swedia

Melalui situsnya, IFK Norrkping mengumumkanJustin Hubner dan Tyler Roberts telah tiba di Norrkoping pada awal pekan ini.

"Kerja sama antara IFK Norrkoping dan Wolverhampton Wanderers berlanjut dengan dua pemain dari klub Inggris tersebut berada di Norrkoping pada minggu ini," tulus IFK Norrkping.

"Pada kesehariannya, bek Justin Hubner dan penyerang Tyler Roberts dari Wolverhampton Wanderers tiba dan akan berlatih dengan IFK Norrkoping," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kurang Detail

IFK Norrkoping tidak menjelaskan apakah Justin Hubner akan dikontrak, atau hanya sekadar menumpang berlatih saja hingga pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan klub baru.

"Hubner, yang lahir di Belanda, adalah pemain Timnas Indonesia dan dipinjamkan ke Cerezo Osaka di Jepang pada musim lalu," ungkap IFK Norrkoping.

4 dari 4 halaman

Liga Swedia Sedang Berjalan

Allsevenskan 2024 atau divisi teratas Liga Swedia sedang berjalan dan memasuki pekan ke-18. Saat ini, IFK Norrkoping berada di peringkat ke-12 dari 16 peserta.

"Ini adalah bagian dari kerja sama yang kami mulai. Mereka akan berlatih dengan tim utama," imbuh IFK Norrkoping.

Sumber: IFK Norrkoping

Video Populer

Foto Populer