Sukses


Suara Netizen usai Elkan Baggott Join Blackpool: Debut di Premier League Tertunda, yang Penting Dapat Menit Bermain

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott resmi bergabung dengan klub League One Inggris, Blackpool. Bek Timnas Indonesia itu join dengan Blackpool dengan status pinjaman selama satu musim dari Ipswich Town.

Bek berusia 21 tahun ini tampil mengesankan di paruh kedua musim lalu saat dipinjamkan ke Bristol Rovers di Sky Bet League One.

Sebagai pemain Indonesia, Elkan Baggott merupakan lulusan Akademi Ipswich sebelum mendapatkan menit bermain di tim utama saat dipinjamkan ke Kings Lynn, Gillingham, Cheltenham Town, dan Bristol Rovers.

Bek tengah ini telah bermain sebanyak 24 kali untuk Timnas Indonesia dan dengan tinggi enam kaki lima inci, menambah kehadiran fisik yang kuat bagi lini belakang Pool menjelang musim baru.

Beragam reaksi netizen mengiringi kabar kepindahan Elkan Baggott ke Blackpool yang berarti membuatnya belum akan menandai debutnya di Premier League. Simak beragam komentar warganet di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Dapat Jam Terbang

3 dari 6 halaman

Semoga Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

4 dari 6 halaman

Semoga Sukses Elkan

5 dari 6 halaman

Perekrutan yang Bagus

6 dari 6 halaman

Ayo Buktikan Elkan!

Video Populer

Foto Populer