Sukses


Doan Van Hau Terus Melakukan Pemulihan Cedera, Bakal Kembali Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Piala AFF 2024?

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Vietnam, Doan Van Hau terus melakukan pemulihan cedera. Dalam waktu dekat, Van Hau disebut siap kembali ke lapangan.

Dalam beberapa hari terakhir, perkembangan Doan Van Hau terus diunggah oleh klubnya, CAHN Club. Van Hau diperkirakan bisa kembali bermain pada pertengahan September nanti.

"CAHN Club baru-baru ini memposting foto terbaru bek Doan Van Hau. Oleh karena itu, bintang timnas Vietnam tersebut aktif berlatih untuk memulihkan cederanya. Jika tak ada perubahan, Van Hau kemungkinan besar akan kembali bermain tepat pada awal musim 2024/2025," ungkap The Thao 247.

Kabar ini tentu bagus bagi Timnas Vietnam. Mereka bisa mengandalkan Doan Van Hau di Piala AFF 2024 yang akan digelar pada akhir November nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera Parah

Doan Van Hau mengalami cedera tumit pada September 2023. Cedera yang diderita eks pemain SC Heerenveen itu cukup parah.

Doan Van Hau harus lama menepi. Bahkan, bek kiri satu ini harus menjalani proses pemulihan beberapa kali di Singapura.

Doan Van Hau bahkan harus absen di beberapa turnamen krusial bersama Timnas Vietnam. Termasuk absen di Piala Asia 2023.

3 dari 4 halaman

Ancaman Bagi Timnas Indonesia

Doan Van Hau dikenal sebagai pemain yang bandel. Pemain berusia 25 tahun ini juga kerap melakukan permainan keras.

Doan Van Hau akan menjadi salah satu ancaman bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. Diketahui, Tim Garuda memang akan menghadapi Vietnam di fase grup ajang tersebut.

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan di fase grup Piala AFF 2024 dengan bertandang ke markas Myanmar. Laga itu akan digelar di Thuwunna Stadium pada 10 Desember 2024. 

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Fase Grup Piala AFF 2024

Video Populer

Foto Populer