Sukses


Cocok dengan Gaya Bermain Carlos Pena, Bek Timnas Indonesia Pede Persija Jakarta Tampil Apik di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri berbicara mengenai persiapan timnya menuju BRI Liga 1 2024/2025. Pemain Timnas Indonesia itu tidak merasakan masalah berarti selama pramusim.

Bahkan, Muhammad Ferarri mengaku cocok dengan gaya melatih pelatih anyar Persija Jakarta, Carlos Pena. Sosok asal Spanyol itu memang akan menjalani musim debut bersama Macan Kemayoran di BRI Liga 1.

Muhammad Ferarri merasa penampilan Persija Jakarta memang tidak terlalu maksimal di Piala Presiden 2024. Namun, hal itu bisa diperbaiki sebelum BRI Liga 2024/2025 bergulir.

“Untuk saya sendiri tak ada masalah dengan persiapan saat ini. Saya pernah bilang, saya cocok dengan apa yang Coach Pena mau. Kekurangan mungkin hanya ada di awal ini pra musim. Insya Allah di BRI Liga 1 lebih baik lagi,” kata Ferarri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Persija Jakarta kesulitan bermain di sekitaran Jabodetabek pada musim 2023/2024. Mereka bahkan harus bermain di Bali pada akhir musim.

Namun, situasi di musim 2024/2025 tampaknya akan berubah, Persija Jakarta mendaftarkan Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai kandang mereka.

Muhammad Ferarri pun menyambut sumringah hal itu. Bek berusia 21 tahun itu tidak sabar kembali bertanding di hadapan Jakmania.

“Saya sangat bangga karena bisa bermain di depan Jakmania lagi. Karena di akhir BRI Liga 1 kemarin (2023/24) kami bermain di Bali dengan sedikit suporter. Bagi saya sebagai pemain butuh dukungan dari Jakmania untuk menambah semangat,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bersaing Ketat

Muhammad  Ferarri menjadi andalan di Timnas Indonesia U-23. Ia bahkan hampir membawa Tim Garuda Muda ke Olimpiade 2024 Paris.

Namun, di Timnas Indonesia, Muhammad Ferarri belum bisa menembus skuad utama. Bek satu ini baru memiliki satu caps bersama Tim Merah Putih.

Muhammad Ferarri harus bersaing ketat dengan bek-bek yang lebih senior di Timnas Indonesia. Misalnya dengan Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Jordi Amat. 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer