Sukses


Saksikan 306 Laga BRI Liga 1 2024 / 2025 di Emtek Group, Ada Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Pembukaan Persib Vs PSBS

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2024/2025 tidak akan ke mana-mana. Untuk delapan tahun berturut-turut, kasta teratas Liga Indonesia itu bakal mengudara di Emtek Group.

Ya, Emtek Group menjadi official broadcaster BRI Liga 1 musim depan. Sebanyak 306 pertandingan bakal ditayangkan di Vidio dan sebagian di Indosiar.

"Emtek Group siap menayangkan 306 pertandingan BRI Liga 1 yang akan dimulai pada 9 Agustus 2024," ujar Direktur Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, dalam konferensi pers BRI Liga 1 2024/2025 di BRILiaN Center, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/8/2024).

"Yang ingin menonton seluruh 306 pertandingan harus langganan Vidio karena bisa menonton semuanya dan di mana saja," jelas wanita yang karib dipanggil Bu Siwi itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siaran yang Berkualitas

Soal produksi tayangan BRI Liga 1, Emtek Group bakal kembali menggandeng PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PT Karya Kreasi Bangsa (KKB). Harsiwi menjanjikan siaran yang ciamik.

"Kesalahan sekarang minor. Gambar-gambarnya bagus. Sehingga menjadikan kualitas yang sangat bagus. Selain itu, sisi produksi di studio, grafis keren, set panggung, lightning, dan sportcaster-nya juga pilihan," ucap Harsiwi.

Emtek Group juga telah mempersiapkan upacara pembukaan BRI Liga 1 ketika Persib Bandung meladeni PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (9/8/2024) sore WIB.

3 dari 4 halaman

Semarak Upacara Pembukaan

Opening ceremony BRI Liga 1 bakal makin semarang karena Emtek Group bakal menghadirkan pasangan suami istri (pasutri) selebritas, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kami akan menghadirkan 200 penari Jawa Barat ditambah sinden Jawa Barat. Paling penting juga kami bakal menghadirkan keluarga suka sepak bola yaitu Lesti Kejora dengan suaminya dan anaknya," imbuh Harsiwi.

"Kemudian yang paling penting kami akan menampilkan pertandingan delapan legenda nasional melawan 79 anak-anak SBB. Ini akan menjadi tradisi untuk proses regenrasi. Delapan melambangkan bulan kemerdekaan, dan 79 adalah tahun kemerdekaan saat ini," ungkap Harsiwi.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer