Sukses


Sesuai Filosofi Klub, PSS Sleman Sematkan Corak Api dan Elang Jawa di Jersey Anyar untuk BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Sleman - BRI Liga 1 2024/2025 segera bergulir. Sebelum kompetisi dimulai tim-tim peserta mulai merilis jersey anyar, seperti yang dilakukan PSS Sleman.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu baru saja meluncurkan seragam tempur di Omah Pakem, Sleman, Senin (5/8/2024) malam WIB. Agenda tersebut berbarengan dengan launching skuad, bus, dan sponsor PSS Sleman untuk kompetisi musim depan.

Pada BRI Liga 1 2024/2025 PSS Sleman menggunakan apparel anyar, DRX Wear. Pada peluncuran itu ada tiga jersey yang dikenalkan ke publik yakni kandang, tandang, dan ketiga.

Jersey kandang PSS Sleman masih dominan warna hijau sesuai nuansa kebesaran tim berlogo Candi itu. Adapun warna putih diaplikasikan pada kerah dan lengan.

Sementara itu, jersey tandang berwarna putih dengan sedikit sentuhan hijau. Adapun kostum ketiga PSS Sleman berwana hijau kombinasi hitam. Corak api dan Elang Jawa juga disematkan pada jersey ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Makna dan Filosofi

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Gusti Randa, menjelaskan makna dan filosofi motif yang terpampang di jersey Laskar Sembada.

"Kita tahu di Sleman ada Gunung Merapi, motif api ini menggambarkan semangat yang tak kunjung padam yang melekat pada diri pemain," ujar Gusti Randa.

"Kalau motif Elang Jawa karena burung tersebut merupakan ikon dari PSS Sleman. Kemudian, burung pemangsa itu juga mengajarkan semangat, kerja keras, fokus dan mandiri," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Teknologi NFC

Jersey PSS Sleman dilengkapi teknologi canggih agar tak bisa dipalsukan. Untuk memastikan keotentikan produk, seragam perang Tim Elang Jawa dipasang NFC (Near Field Communication). Hal itu disampaikan Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan.

"Ada inovasi baru kita terintegerasi teknologi ke dalam jersey yaitu NFC yang bisa memastikan keotentikan produk," jelas Kash Topan.

NFC yang terpasang di setiap jersey bisa di-scan hingga terhubung ke aplikasi DRX yang ada pada smartphone. "Di semua produk kita tinggal tap di NFC-nya pakai handphone. Nanti terlihat nomor produk yang terintegrasi ke aplikasi DRX," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer