Sukses


Ronaldo Kwateh Resmi Diperkenalkan Muangthong United

Bola.com, Muang Thong Thani - Ronaldo Kwateh resmi mendapatkan klub baru. Eks striker Timnas Indonesia itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Muangthong United.

Sosok Ronaldo Kwateh tampak dalam prosesi launching tim yang diunggah di akun Instagram Muangthong United, Rabu (7/9/2024) sore WIB.

Sebelumnya, Ronaldo Kwateh sempat bermain di Turki. Ia memperkuat Bodrum FK meski tak sempat merasakan menit bermain di ajang resmi.

Sebab, saat itu Ronaldo Kwateh mengalami cedera lutut yang cukup parah. Putra dari Roberto Kwateh itu pun lebih fokus untuk memulihkan cederanya itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Susul Asnawi

Ronaldo Kwateh menyusul langkah Asnawi Mangkualam. Asnawi memang saat ini masih terikat kontrak dengan klub besar Thailand, Port FC.

Muangthong United akan menjadi klub profesional ketiga bagi Ronaldo Kwateh. Penyerang berusia 19 tahun itu sebelumnya pernah menjadi bagian dari Madura United dan Bodrum FK.

Pendukung Timnas Indonesia pun bereaksi dengan pengumuman Ronaldo Kwateh sebagai pemain baru Muangthong United. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar di media sosial klub tersebut.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Timnas?

Sejak mengalami cedera, Ronaldo Kwateh menepi dari panggilan Timnas Indonesia. Bahkan, Ronaldo bahkan sempat lama menghilang.

Peluang Ronaldo Kwateh untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia sangat terbuka. Apalagi saat ini usianya masih 19 tahun.

Namun, Ronaldo Kwateh harus terlebih dulu memulihkan rasa percaya dirinya dan mendapatkan menit bermain yang cukup di Muangthong United.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer