Sukses


Ambisi Mateo Kocijan pada Musim Perdana di Persib: Raih Trofi BRI Liga 1 dan Tampil Moncer di Asia

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Mateo Kocijan, mulai menikmati suasana di Kota Bandung, termasuk urusan makanan. Bahkan, ia mengaku adaptasi bersama rekan-rekan barunya di Persib berjalan dengan sangat baik.

Bagi pemain asal Kroasia tersebut, ini adalah untuk pertama kalinya menjalani karier di Indonesia. Diboyong Bojan Hodak, Mateo Kocijan diharapkan bisa membantu Persib Bandung mengarungi BRI Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2.

"Saya beradaptasi dengan sangat baik di Bandung, saya sangat menikmatinya di sini dan saya harap saya akan menikmatinya di masa depan juga," kata Kocijan di Bandung, Rabu (7/8/2024).

"Untuk makanannya, enak sekali dan sejauh ini saya belum punya masalah dengan rasanya. Saya masih belum mengetahui makanan secara lengkap karena masalah waktu, tapi saya berharap dapat berhasil dalam waktu sesingkat-singkatnya," lanjut pemain Persib berusia 29 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertekad Bawa Persib Juara Liga 1

Mateo Kocijan dkk. tentu akan menghadapi tantangan berat pada musim ini. Pasalnya, para Bobotoh dipastikan memiliki harapan tinggi kepada Persib Bandung, agar kembali meraih prestasi juara seperti di BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami semua dan juga bobotoh memang keinginannya sangat besar, ingin menang kembali apalagi tahun lalu juara. Memang itu tidak mudah, tetapi menurut saya fans seperti mereka pantas mendapatkannya," imbuh Mateo.

Yang pasti sambung Mateo, semua pemain Persib dan tim pelatih akan berusaha maksimal untuk kembali meraih trofi juara Liga 1 musim ini. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya kembali dan kami semua pasti bisa," tegas Mateo optimistis.

 

3 dari 4 halaman

Tampil Moncer di Asia

Selain mengusung juara di BRI Liga 1 2024/2025, gelandang bernomor punggung 17 di Persib Bandung tersebut juga berharap bisa tampil moncer di turnamen Asia, AFC Champions League 2, yang akan digelar September 2024.

"Ya, tujuan kami tentu saja untuk kembali merebut gelar juara liga 1 dan tampil terbaik di AFC," seloroh Mateo.

Disinggung memilih nomor punggung 17, Mateo menyebutkan nomor tersebut merupakan tanggal lahir adik tercintanya. "Saya suka nomor itu dan saya merasa nyaman memakainya. Menurut saya itu memberi saya kebahagiaan," kata Mateo sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer