Sukses


Misteri Pemain Asing Kedelapan Persija di BRI Liga 1 2024 / 2025: Posisi Kiper?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sejauh ini sudah memiliki tujuh pemain asing. Lima di antaranya adalah pemain asing yang sudah membela Persija sejak musim-musim sebelumnya.

Mereka adalah Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Ondrej Kudela, Marko Simic, dan Maciej Gajos. Sementara Ramon Bueno dan Pedro Dias baru digaet di musim 2024/2025.

Namun, Persija Jakarta tampak tidak akan berhenti di situ. Ada satu pemain asing lagi dalam waktu dekat akan digaet Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena memberikan konfirmasi hal itu. Namun, pelatih asal Spanyol itu masih enggan menyebut sosok calon pemain asing Persija itu.

"Ya, pada hari selanjutnya, kami akan memiliki satu pemain lagi. Saya belum bisa mengatakan apa pun, tapi yang jelas, kami akan punya pemain asing baru," kata Pena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tunggu Saja

Carlos Pena pun kembali ditanya mengenai siapa pemain asing baru Persija Jakarta. Pena pun lagi-lagi enggan memberikan jawaban.

Carlos Pena hanya meminta publik dan pendukung Persija Jakarta untuk bersabar. Sebab, dalam waktu dekat sosok pemain asing kedelapan Macan Kemayoran itu akan segera diperkenalkan.

"Kita lihat saja nanti, tunggu saja," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Penjaga Gawang?

Belakangan ada satu sosok pemain asing yang terus dikaitkan dengan Persija Jakarta. Sosok yang dimaksud adalah Carlos Eduardo.

Carlos Eduardo berposisi sebagai penjaga gawang. Sosok asal Brasil itu berusia 32 tahun dan memiliki tinggi 191 cm.

Carlos Eduardo diproyeksikan untuk menyaingi Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang utama Persija Jakarta.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer