Sukses


Siu! Ronaldo Kwateh Tak Sabar Bermain di Hadapan Suporter Muangthong United

Bola.com, Jakarta - Ronaldo Kwateh menjalani petualangan baru dalam kariernya. Striker berusia 19 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Thailand, Muangthong United, pada Rabu (7/8/2024).

Ronaldo Kwateh pun sangat senang dan bersemangat dengan petualangan barunya bersama Muangthong United. Ronaldo tak sabar untuk bermain di kandang Muangthong, Thunder Dome Stadium.

Muangthong United adalah klub dengan sejarah besar di Thailand. Bahkan klub ini pernah langganan bermain di Liga Champions Asia.

"Halo fans Muangthong, Ronaldo di sini. Saya sangat senang dan bersemangat ada di sini. Sampai jumpa di stadion segera," ujar Ronaldo Kwateh lewat Instagram resmi Muangthong United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siu

Muangthong United juga membagikan video yang menarik. Mereka membagikan video Ronaldo Kwateh yang sedang berpose menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Kwateh melompat sembari berteriak "Siuuu". Teriakan yang selama ini identik dengan selebrasi gol Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Kwateh memang kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo karena kemiripan nama keduanya. Namun, sebenarnya inspirasi nama pemain muda satu ini berasal dari legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario Lima.

3 dari 4 halaman

Sempat Cedera

Harapan tinggi tentu ada dalam diri Ronaldo Kwateh saat ini. Pemain kelahiran Bantul tersebut bertekad kembali menemukan performa terbaiknya.

Sebab, Ronaldo Kwateh sempat lama menepi. Eks pemain Timnas Indonesia U-20 itu mengalami cedera cukup parah di bagian lutut.

Cedera lutut itu juga menghambat karier Ronaldo Kwateh di Turki. Ronaldo bahkan sama sekali tidak bermain di ajang resmi bersama klub lamanya Bodrum FK. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Muangthong United

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muangthong United (@muangthongunited)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer