Sukses


5 Hot News Naturalisasi Timnas Indonesia : Elkan Baggott Menghilang, Keturunan Depok Berpotensi Datang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia di berbagai level akan menghadapi tantangan tak ringan sepanjang sisa thaun 2024. Para pemain senior bertarung habis-habisan di panggung Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pasukan Shin Tae-yong bakal membuka perjalanan putaran ke-3 zona Asia, ketika melawat ke markas Arab Saudi. Setelah itu, giliran menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain dua negara di atas, Timnas Indonesia akan berjibaku dengan Bahrain, Jepang dan Tiongkok. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan berjuang demi lolos ke Piala Asia 2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konten Yahud

Kabar tentang Timnas Indonesia selalu sejalan dengan informasi terkait para pemain naturalisasi, terutama di panggung senior. Maklum, perjalanan mereka berhasil menyita perhatian publik Tanah Air.

Nah, bagi kalian yang penasaran, simak yuk beberapa konten terkait naturalisasi dengan magnet besar ;

1. Mengenal Sosok Miliano Jonathans: Calon Pemain Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia yang Bermain di Vitesse, Punya Darah Depok

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Indra Sjafri Sudah Rekomendasikan Naturalisasi Mauresmo Hinoke untuk Timnas Indonesia U-19, tapi...

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Update Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri: Nathan Tjoe-A-On Dicadangkan Swansea City, Elkan Baggott Menghilang dari Ipswich Town

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Miliano Jonathans, Winger Vitesse yang Berprospek Cerah Dinaturalisasi Timnas Indonesia: 20 Tahun, 19 Caps Eredivisie, Berdarah Kental Depok

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Ragnar Oratmangoen Senang Dijuluki Wak Haji oleh Fans Timnas Indonesia: Saya Dengar Panggilan untuk Karim Benzema

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer