Sukses


Prediksi Persija Vs Barito Putera: Menanti Aksi Macan Kemayoran di JIS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan memulai petualangan di BRI Liga 1 2024/2025 dengan bermain di kandang sendiri. Macan Kemayoran akan menjamu Barito Putera, Sabtu (10/8/2024) malam WIB.

Pertandingan kandang itu sangat spesial bagi Persija Jakarta. Pada akhirnya, mereka bisa berlaga di kandang sendiri, Jakarta International Stadium (JIS) dalam laga resmi di BRI Liga 1 2024/2025.

Sebelumnya, Persija Jakarta lebih sering bermain di Jawa Barat. Entah itu di Patriot Candrabhaga, Pakansari, atau di Wibawa Mukti.

Jakarta International Stadium pun siap menampung puluhan ribu suporter Persija Jakarta. Stadion itu juga sudah melakukan banyak penyempurnaan di berbagai sisi.

Laga ini tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. Sebab, Barito Putera juga memiliki modal yang cukup kuat untuk merepotkan Persija Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persiapan Bagus

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, antusias menyambut laga perdana BRI Liga 1 2024/2025. Carlos Pena akan segera menjalani debut bersama Macan Kemayoran di ajang resmi.

Carlos Pena pun berbicara mengenai kondisi tim asuhannya saat ini. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Persija Jakarta telah menjalani persiapan yang bagus.

"Persiapan skuad Persija berjalan dengan bagus dan semua pemain sudah siap. Saya pikir tim sudah siap untuk laga pertama melawan Barito," tegas Carlos Pena.

3 dari 5 halaman

Tak Gentar Jakmania

Jakarta International Stadium memiliki kapasitas besar. Stadion itu mampu menampung hingga 82 ribu penonton.

Kiper Barito Putera, Satria Tama pun menyinggung hal itu. Namun, eks penjaga gawang Madura United itu tak gentar dengan potensi tekanan yang bisa diberikan Jakmania.

"Dukungan dari Jakmania akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami, namun itu bukan menjadi beban, melainkan motivasi untuk berjuang semaksimal mungkin," ujar Satria.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Rio Fahmi, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika (Belakang), Hanif Sjahbandi, Ramon Bueno, Maciej Gajos (Tengah), Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Riko Simanjuntak (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

Barito Putera (4-2-3-1): Satria Tama (Kiper), Bagas Kaffa, Lucao, Chechu Meneses, Buyung Ismu (Belakang), Ferdiansyah, Morelatto, Rizky Pora, Levy Madinda, Murilo Mendes (Tengah), Bagus Kahfi (Depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi Bola.com: 55-45

Sabtu, 10 Agustus 2024

Pukul 19.00 WIB

Jakarta International Stadium

Live: Indosiar dan Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer