Sukses


Duel Pemain Muda Potensial Persija Vs Barito Putera di BRI Liga 1 2024 / 2025: Bakal Ada Debutan?

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025 dimulai akhir pekan ini. Laga pertama pun sudah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) malam WIB.

Persib Bandung menjamu PSBS Biak dalam laga tersebut. Maung Bandung meraih kemenangan 4-1 atas Badai Pasifik dalam pertandingan itu.

Laga lain yang tak kalah seru akan tersaji di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera.

Laga itu cukup spesial bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran pada akhirnya bisa berlaga di JIS yang selama ini disiapkan untuk mereka.

Pertarungan antara Persija Jakarta melawan Barito Putera pun akan menyajikan banyak pertarungan pemain muda. Bagaimana pertarungannya?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Debutan?

Persija Jakarta memiliki banyak pemain muda yang menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Di skuad Macan Kemayoran musim ini pun ada beberapa pemain yang menonjol.

Sosok Dony Tri Pamungkas, Rayhan Hanan, Muhammad Ferarri, dan beberapa pemain lain sudah menarik perhatian sejak beberapa musim terakhir.

Belakangan muncul sosok lain yang menarik perhatian yakni Zahaby Gholy. Pemain berusia 15 tahun itu bahkan berpeluang mendapatkan debut bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2024/2025.  

3 dari 5 halaman

Si Kembar

Di sisi Barito Putera ada beberapa pemain muda yang menarik perhatian. Misalnya si kembar, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Kedua pemain itu diperkirakan akan kembali menjadi andalan di skuad utama Barito Putera di BRI Liga 1 2024/2025.

Kedua pemain itu sudah bersinar sejak level junior. Bagas dan Bagus pun terus berupaya menjaga eksistensi di level senior.

4 dari 5 halaman

Aturan U-23

BRI Liga 1 2024/2025 memang memiliki aturan yang menarik. Setiap klub wajib memainkan satu pemain muda yang berusia di bawah 23 tahun paling tidak selama 45 menit.

Aturan itu sudah diterapkan sejak musim lalu. Harapannya, semakin banyak pemain muda yang mendapatkan kesempatan bermain di klubnya. 

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer