Sukses


Datangkan Winger Timnas Afghanistan, PSIS Resmi Lengkapi Komposisi Pemain Asing di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya melengkapi komposisi pemain asingnya untuk menghadapi BRI Liga 1 2024/2025. Yang terbaru, Mahesa Jenar resmi mendatangkan pemain Timnas Afghanistan, Taufee Skandari.

Taufee Skandari menjadi pemain asing ke delapan yang memperkuat PSIS Semarang musim ini. Sebelumnya, Mahesa Jenar sudah mendatangkan lima amunisi impor baru untuk melengkapi dua nama yang dipertahankan dari musim lalu.

Pelatih sekaligus manajer PSIS, Gilbert Agius, memiliki harapan besar terhadap sosok pemain berusia 25 tahun ini. Dia berharap, Taufee bisa memberikan dampak positif bagi kekuatan Mahesa Jenar di BRI Liga 1 2024/2025.

“Taufee Skandari menjadi pemain asing kedelapan yang memperkuat PSIS Semarang pada musim ini. Kami berharap, Taufee bisa segera beradaptasi dan berkontribusi untuk tim,” kata Gilbert Agius.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penggawa Timnas Afghanistan

Taufee Skandari merupakan sosok pemain yang memiliki karakter multi-posisi. Selain bisa bermain sebagai winger, lelaki kelahiran Kabul, 2 April 1999, itu juga bisa dipasang sebagai gelandang serang.

Sejak mengukir debut pada 10 Januari 2023, Taufee memang cukup rutin mendapatkan panggilan Timnas Afghanistan. Sejauh ini, dia sudah bermain sebanyak sembilan kali, termasuk pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Gilbert berharap, berbagai pengalaman internasional yang telah dijalani Taufee bisa memberikan dampak positif bagi Mahesa Jenar dan para pemain lainnya.

“Pengalamannya di level Timnas Afghanistan semoga mampu membawa dampak positif juga, baik untuk tim PSIS Semarang maupun pemain-pemain lainnya,” ujar juru taktik asal Malta tersebut.

3 dari 4 halaman

Kedalaman Skuad

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, juga menyambut hadirnya Taufee Skandari dengan tangan terbuka. Yoyok merasa optimistis dengan komposisi skuad Mahesa Jenar.

Sebab, dengan lengkapnya kuota pemain impor untuk BRI Liga 1 2024/2025, Mahesa Jenar diharapkan bisa menghadapi persaingan ketat yang bakal tersaji pada musim ini. Apalagi, kedalaman skuadnya kini juga lebih baik.

“Selamat datang, Taufee. Semoga dengan kompletnya kuota pemain asing ini, tim bisa lebih baik dan pastinya kedalaman skuad jadi bagus. Supaya Coach Gilbert memiliki beberapa pilihan di setiap posisi,” ujar Yoyok.

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer