Sukses


Update Pemain Abroad Timnas Indonesia: Ivar Jenner Jadi Starter dan Main Full di Kasta 2 Liga Belanda

Bola.com, Helmond - Satu pemain Timnas Indonesia mendapatkan kesempatan untuk beraksi di Eropa pada akhir pekan ini. Dia adalah gelandang Jong Utrecht, Ivar Jenner.

Ivar Jenner berlaga sebagai starter ketika Jong Utrecht diimbangi Helmond Sport 1-1 dalam pekan pertama Eerste Divisie 2024/2025 atau kasta kedua Liga Belanda.

Bertanding di GS Staalwerken Stadion, Helmond, pada Sabtu (10/8/2024) dini hari WIB, Ivar Jenner tidak tergantikan untuk Jong Utrecht dengan bermain selama 90 menit.

Situs penyedia data statistik, Sofa Score memberikan rating 6,3 untuk Ivar Jenner, paling kecil bersama kiper Tom de Graaf di antara pemain starter Jong Utrecht lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Statistik Ivar Jenner

Statistik Ivar Jenner yang dirangkum Sofa Score antara lain 45 kali memegang bola, 26 dari 34 operan berhasil dengan 76 persen akurasi, satu umpan kunci, hingga memenangkan lima dari 12 duel bawah.

Selain itu, Ivar Jenner juga sekali melakukan tekel, empat kali dilanggar, sekali melanggar, empat kali dilewati lawan, sampai 12 kali kehilangan penguasaan bola.

Musim ini menjadi yang ketiga bagi Ivar Jenner, yang dipromosikan dari FC Utrecht U-18 ke Jong Utrecht yang juga dikenal sebagai FC Utrecht U-21, pada 2022.

3 dari 3 halaman

Masih Berjuang Menembus Tim Senior

Selama membela FC Utrecht, Ivar Jenner membukukan 30 penampilan dengan perolehan satu assist dan tujuh kartu kuning dalam total 2.256 menit di atas lapangan.

Gelandang berusia 20 tahun ini masih berjuang untuk menembus FC Utrecht yang berkancah di Eredivisie, meski beberapa kali berlatih dengan tim utama di pramusim atau di tengah kompetisi.

Pada musim panas 2024, Ivar Jenner bahkan mengikuti latihan bareng FC Utrecht. Namun, ia tidak dimasukkan ke dalam skuad untuk Eredivisie dan masih harus banyak belajar di Eerste Divisie.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer