Sukses


Prediksi PSIS Vs Persita di BRI Liga 1: Panggung Pembuktian bagi Amunisi Impor Debutan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menghadapi pertandingan kandang pertamanya pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 dengan menjamu Persita Tangerang. Duel ini menjadi ujian pertama bagi masing-masing tim untuk mengarungi musim baru.

Menurut jadwal, pertemuan antara PSIS Semarang melawan Persita Tangerang itu bakal berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Minggu (11/8/2024) pukul 15.30 sore WIB.

Dari segi persiapan, kedua tim sebetulnya punya catatan yang tak jauh berbeda. Baik itu Mahesa Jenar maupun Pendekar Cisadane sama-sama tak terlibat dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Sebagai gantinya, PSIS Semarang dan Persita Tangerang sama-sama merancang agenda pertandingan uji coba. Keduanya sama-sama menggelar sejumlah laga latih tanding untuk memanaskan mesin menjelang BRI Liga 1 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kans Tuan Rumah

PSIS Semarang memiliki wajah yang cukup baru di musim ini. Sejumlah pemain-pemain pentingnya memang sudah angkat kaki. Mereka pun bergerak cepat untuk merekrut amunisi-amunisi baru.

Sebagai informasi, Mahesa Jenar menjadi salah satu kontestan BRI Liga 1 2024/2025 yang sudah mengantongi delapan pemain asing. Yang paling anyar, mereka merekrut winger Timnas Afghanistan, Taufee Skandari.

Ada pula beberapa pemain asing yang layak dinantikan kiprahnya pada musim ini. Layak dinantikan racikan terbaru dari pelatih Gilbert Agius yang nyaris meloloskan PSIS ke fase championship series musim lalu.

3 dari 5 halaman

Kiprah Pendekar Cisadane

Persita Tangerang tentu wajib berbenah untuk menghadapi musim kali ini. Pasalnya, pada BRI Liga 1 musim lalu, skuad beralias Pendekar Cisadane ini nyaris saja terdegradasi dari kasta tertinggi.

Komposisi pemain asing milik Persita sudah berubah cukup banyak. Mereka tercatat hanya mempertahankan dua nama saja, yakni Javlon Guseynov dan Bae Sin-yeong. Sejauh ini, sudah ada lima pemain asing baru yang berlabuh.

Fabio Lefundes tentu menghadapi ekspektasi yang tinggi pada pertandingan pertama ini. Jika mampu meraih hasil positif, anak asuhnya bakal memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk mengarungi musim baru.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • PSIS Semarang (4-2-3-1): Adi Satryo; Bahril Fahreza, Roger Bonet, Joao Ferarri, Haykal Alhafiz; Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga; Riyan Ardiansyah, Fernandinho, Paulo Gali Freitas; Sudi Abdallah;
  • Pelatih: Gilbert Agius
  • Persita Tangerang (4-3-3): Igor Rodrigues; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Sandro Embalo, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Bruno da Cruz, Ambriza Umanailo; Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hadianto, Marcelo Barbosa;
  • Pelatih: Fabio Lefundes

Prediksi Bola.com: PSIS 55:45 Persita

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Minggu (11/8/2024)

Live: Indosiar dan Vidio.com

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer