Sukses


Umuh Muchtar Tolak Konser Musik di GBLA: Nanti Rusak dan Bobotoh Marah

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menolak jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, menjadi tempat konser musik.

Sebelumnya, Sheila On 7 berencana untuk mengggelar konser musik bertajuk "Tunggu Aku di" Bandung di Stadion GBLA pada 28 September 2024.

Sheila On 7 sebenarnya dijadwalkan akan manggung di Stadion Siliwangi, Bandung, namun dipindahkan promotornya, Antara Suara, ke Stadion GBLA pada akhir Juli 2024.

Per 3 Juli 2024, PT PBB resmi menjadi pengelola Stadion GBLA selama 30 tahun, dengan sebagian pemasukan akan masuk ke kas pendapatan daerah Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Renovasi GBLA

Sejak awal tahun ini, Stadion GBLA juga sedang direnovasi pemerintah pusat lewat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) yang meliputi safety and security, penerangan, lapangan pertandingan, dan mechanical electrical plumbing (MEP).

Pemugaran Stadion GBLA kemungkinan baru akan selesai pada Oktober 2024.

"Kata siapa itu?" ucap Umuh Muchtar terkait rencana konser Sheila On 7 di Stadion GBLA.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Surat

"Sudah saya jelaskan, saya bicara, siapa yang memberikan izin? Siapa yang diajak bicara? Tidak ada surat pun ke PT PBB," jelas Umuh Muchtar.

"Kalau pun asa surat yang datang, sudah jelas akan ditolak," ucap pria berusia 76 tahun tersebut.

Selama Stadion GBLA direnovasi, Persib bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Lantas, kapan tim berjulukan Pangeran Biru itu bisa kembali berkandanh di GBLA?

"Harus selesai dulu renovasinya. Masih lama. Sekarang Stadion GBLA diperbaikidan dipercantik supaya lapangan bagus. Kalau dirusak ada konser, itu bukan biaya sedikit. Malah nanti Bobotoh marah," ungkap Umuh Muchtar.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer