Sukses


Blackpool Main di League One Malam Ini, Elkan Baggott Langsung Debut?

Bola.com, Jakarta - Blackpool membuka musim 2024/2025 dengan bertandang ke markas Crawley Town. Laga pekan pertama League One musim ini itu akan digelar di markas Crawley, Broadfield Stadium, Sabtu (10/8/2024) pukul 23.30 WIB.

Publik sepak bola Indonesia tentu penasaran dengan kabar Elkan Baggott. Bek Timnas Indonesia itu memang dipinjamkan Ipswich Town ke Blackpool di sepanjang musim 2024/2025.

Namun, publik sepak bola Indonesia harus bersabar. Sebab, Elkan Baggott disebut tidak akan langsung debut bersama Blackpool malam ini.

Hal itu dijelaskan oleh manajer Blackpool, Neil Critchley. Sosok asal Inggris itu menyatakan tak akan langsung memberikan Elkan Baggott laga debut.

“Kami berharap dapat memberi Elkan Baggott momen yang tepat, dan kesempatan untuk bermain. Namun, dia mengerti harus masuk ke dalam tim. Dia baru bergabung, dan belum banyak berlatih bersama kami. Jadi dia harus bersabar,” ujar Critchley.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Panjang

Musim 2024/2025 baru dimulai. League One dikenal sebagai liga yang panjang.Sebab ada 24 tim yang ikut serta dalam kompetisi level ketiga di Inggris itu. 

Selain itu, Blackpool juga akan bersaing di Piala FA dan Piala EFL. Neil Critchley menegaskan Elkan Baggott akan mendapatkan kesempatan jika dia sudah siap.

“Dengan jumlah pertandingan yang kami miliki, peluangnya akan tiba, dan mudah-mudahan dia dapat menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai pemain," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Timnas?

Elkan Baggott cukup lama tidak mendapatkan tempat di Timnas Indonesia. Piala Asia 2023 adalah aksi terakhirnya bersama Skuad Garuda.

Elkan Baggott disebut sempat memiliki komunikasi yang buruk dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun, belakangan hubungan keduanya disebut sudah membaik.

Tentu menarik untuk menanti pemanggilan skuad Timnas Indonesia akhir Agustus nanti. Terutama menanti kembalinya Elkan Baggott ke skuad Garuda.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer