Sukses


Rumor Transfer Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Calvin Verdonk Masih Pikir-Pikir Bertahan di NEC Nijmegen

Bola.com, Nijmegen - Bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, masih belum bisa memastikan masa depannya dengan klub kasta teratas Liga Belanda atau Eredivisie 2024/2025, NEC Nijmegen.

Calvin Verdonk baru saja bermain untuk NEC Nijmegen dalam musim baru Eredivisie menghadapi FC Twente di Goffertstadion, Nijmegen, pada Minggu (11/8/2024) dini hari WIB.

Bertanding sebagai fullback kiri dalam formasi 4-2-3-1, Calvin Verdonk gagal menyemalatkan NEC Nijmegen dari kekalahan 1-2 kontra FC Twente.

Secara penampilan, Calvin Verdonk cukup bagus. Situs penyedia data statistik, Sofa Score memberikannya rating 7,1, tertinggi ketiga dari starter NEC Nijmegen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Statistik Calvin Verdonk

Berdasarkan catatan Sofa Score, Calvin Verdonk juga merangkum dua sapuan, dua intersep, dua tekel, memenangkan enam dari tujuh duel, 78 persen akurasi umpan, dua operan kunci, dan dua memblok tendangan lawan.

Bergabung dengan NEC Nijemgen pada Juli 2022, kontrak Calvin Verdonk akan berakhir pada musim depan. Kedua belah pihak masih belum memutuskan apakah akan memperbarui perjanjian atau tidak.

Calvin Verdonk masih bisa pindah dari NEC Nijmegen meski telah bermain di Eredivisie mengingat bursa transfer Liga Belanda terus dibuka hingga 30 Agustus 2024.

3 dari 4 halaman

Jawaban Calvin Verdonk

"Sebenarnya belum ada apa-apa. Jadi, saya tidak bisa banyak bicara soal itu," ujar Calvin Verdonk dinukil dari media lokal Nijmegen, Forza NEC.

Namun, Calvin Verdonk mengisyaratkan akan bertahan dengan NEC Nijmegen, klub yang telah dibelanya sebanyak 127 kali dengan perolehan tujuh gol plus tujuh assist.

4 dari 4 halaman

Berpikir

"Saya juga tidak akan keberatan untuk tetap di sini selama setahun lagi. Saya juga masih berbicara dengan klub," ucap pemain yang debut bersama Timnas Indonesia pada 11 Juni 2024 ini.

"Saya masih memikirkannya, apa yang sebenarnya ingin saya lakukan. Saya masih mempunyai sedikit waktu untuk itu," jelas Calvin Verdonk.

Sumber: Forza NEC

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer