Sukses


Ungguli Dentons, HPRP, dan HHP Law Firm, KKR Jadi Juara Fourfeo Soccer Tournament

Bola.com, Jakarta - PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR) keluar sebagai juara fourfeo soccer tournament "CEO KKR Cup" di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024).

KKR berhasil mengungguli tiga peserta CEO KKR Cup lainnya yaitu Dentons, Hanafiah Ponggawa & Partners (HPRP), dan Hadiputranto Hadinoto and Partners (HHP).

KKR mendominasi CEO KKR Cup dengan menyapu bersih tiga pertandingan setelah mengalahkan Dentons, HPRP, dan HHP.

Sementara, Dentons menjadi runner-up CEO KKR Cup dengan dua kemenangan, HHP peringkat ketiga lewat sekali kemenangan, dan HPRP posisi keempat karena selalu kalah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Apresiasi

CEO PT KKR, Raden Rahmat Bastian, mengapresiasi CEO KKR Cup. Secara khusus, ia memberikan selamat kepada KKR yang berhasil keluar sebagai kampiun.

"Terima kasih atas jerih payah dan kerja keras panitia, tim, terutama HHP, Dentons, HPRP. Selamat KKR kalian menang," ujar Raden Rahmat Bastian.

"Tujuan dari turnamen ini agar kita lebih serius bermain dan berlatih sepak bola. Karena sepak bola satu di antara kebanggaan Indonesia," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Basket 3 on 3

"Sepak bola adalah olahraga yang teamwork, kompak, penuh strategi, dan aturan," ucap Raden Rahmat Bastian.

Setelah CEO KKR Cup, KKR bakal menyelenggarakan "3 on 3 Basketball Tournament" di Lapangan Basket Outdoor GBK pada 25 Agustus 2024.

"Setelah ini pada 25 Agustus 2024, akan digelar basket 3 on 3 dengan peserta yang sama. Kami persilakan untuk berlatih dan saling mengalahkan dengan sportif," tutur Raden Rahmat Bastian.

Video Populer

Foto Populer