Sukses


BRI Liga 1: Persebaya Perkenalkan Tambah 2 Sponsor Baru, Makin Mantap!

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu PSS Sleman dalam pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (11/8/2024) malam. Hanya beberapa jam sebelum kick-off, Persebaya memperkenalkan partner sponsor baru.

Total, ada enam brand yang diumumkan, tiga sebagai supporting partner, dan tiga sebagai supplier partner. Tiga supporting partner adalah Nusaboard, Parahita, dan Pirlo. Sedangkan tiga supplier partner Persebaya adalah Hope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness.

Dua di antaranya adalah sponsor baru, yakni Parahita dan Pirlo. Nusaboard sudah menjadi official supporting partner sejak musim lalu. Brand bahan bangunan papan atas di tanah air ini akan terpampang di pre match jersey Persebaya.

Parahita merupakan brand laboratorium klinik kesehatan, menjalani debut kerja sama bersama Persebaya musim ini. Lahir dan besar di Surabaya hingga sekarang tersebar di segenap penjuru tanah air, Parahita memiliki semangat dan visi yang sama.

Sedangkan Pirlo adalah produk air mineral yang baru muncul setajun terakhir. Pirlo saat ini sudah mengiringi perjalanan para pemain Persebaya dalam latihan maupun keseharian mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sambutan Manis

CEO Persebaya, Azrul Ananda, menyambut positif kehadiran sponsor dalam konferensi pers di Stadion GBT, Minggu sore.

Direktur Nusaboard Budi Susanto mengatakan senang bisa terus melanjutkan kerja sama bersama Persebaya. Sebagaimana kita ketahui, ini adalah musim kedua Nusaboard menjadi sponsor Persebaya.

"Komitmen kita masih sama, yakni turut memajukan sepak bola Surabaya untuk Indonesia. Semoga musim ini adalah musimnya Persebaya di kompetisi tertinggi," jelasnya.

Direktur Utama Klinik Parahita Mizan Sulthon menjelaskan pihaknya akan berperan aktif dalam mendukung Persebaya mencapai performa terbaik. Sebagaimana diketahui, sepak bola maupun cabang olahraga lainnya, pemain atau atlet akan memaksa tubuhnya over the limit.

"Komitmen dukungan kami, semoga bisa membuat Persebaya lebih semangat dalam mengarungi Liga 1. Kami juga siap mendukung gaya hidup sehat pemain maupun seluruh suporter, karena kami teman sehat kamu," ungkap Mizan.

3 dari 4 halaman

Dukungan Maksimal

PT Ganda Segar Arum, produsen air mineral Pirlo, menyatakan dukungan kepada Persebaya adalah langkah awal bagi perusahaan tersebut memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola Surabaya dan tanah air.

”Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub legendaris di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan militan, tentu Persebaya akan bisa bersaing di Liga 1," ucap Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama Panjang

Nusanet adalah penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia. Direktur Nusanet Usin Darmalin mengakui perusahaannya mempunyai komitmen untuk senantiasa menjadi yang terbaik seperti Persebaya, dalam hal meningkatkan solusi teknologi inovatif.

"Salah satunya dengan kehadiran Nusanet ketika pertandingan berlangsung. Kerja sama ini terus memberika layanan terbaik dan bisa mendukung Persebaya lebih berprestasi," jelasnya.

Sebelumnya, Persebaya sudah memperkenalkan sponsor musim Liga 1 2024/2025. Beberapa di antaranya menjalin kerja sama jangka panjang sampai 2027 atau saat Persebaya berusia 100 tahun.

Video Populer

Foto Populer