Sukses


Persib Setelah Laga Perdana BRI Liga 1: Pemain Banyak yang Sakit, Tetap Evaluasi

Bola.com, Bandung - MenangĀ atasĀ PSBS Biak tidak membuat Bojan Hodak puas atas kinerja pemain Persib Bandung. Menurutnya, masih ada kesalahan dari permainan para pemainnya dan harus segera diubah untuk persiapan laga selanjutnya.

Setelah menang 4-1 atas PSBS Biak dilaga perdana, Persib Bandung akan dijamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 19 Agustus 2024 nanti dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025.

"Menang lawan Biak adalah pertandingan yang bagus dan kemenangan yang bagus, tapi kami masih melakukan kesalahan di permainan dan itu harus diubah sebelum laga melawan Dewa United," ujar Bojan Hodak di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (11/8/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada yang Mendadak Sakit

Disinggung tanpa menurunkan Tyronne del Pino Ramos pada laga perdana kemarin, Bojan Hodak mengaku bahwa pemain asal Spanyol itu mendadak sakit menjelang pertandingan lawan Biak.

"Jadi dia menderita demam dan muntah-muntah, karena itu dia tidak tampil di pertandingan perdana, bahkan tidak masuk ke bench. Termasuk Febri Hariyadi tapi untuk dia harus ditanyakan ke dokter karena masih menunggu apakah harus di operasi atau tidak," tutur Bojan.

3 dari 4 halaman

Yang Sakit Tambah

Dalam sesi latihanĀ setelahĀ melawan PSBS, empat pemain Persib tidak terlihat ikut latihan meski hanya recovery. Keempat pemain tersebut yakni Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Ferdiansyah, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

"Rezaldi dan Ferdi sakit, Nick ada keperluan dengan keluarganya untuk membawa keluarganya keluar dulu karena keperluan KITAS. Untuk Aziz saya tidak tahu," ungkap pelatih asal Kroasia ini.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Tambahan Pemain

Pada kesempatan itu, pelatih Persib berusia 53 tahun ini memastikan tidak akan ada perubahan skuatnya di jendela transfer. Ia menegaskan dengan kekuatan saat ini sudah cukup untuk melakoni BRI Liga 1 musim ini dan AFC Champions League 2.

"Kami sudah cukup dan kami hanya akan coba memanfaatkan pemain yang ada di sini," tegas Bojan Hodak.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer