Sukses


Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Dijual 17 Agustus 2024, Harganya Masih Rahasia

Bola.com, Jakarta - Akun Instagram Timnas Indonesia, @timnasindonesia, mengumumkan bahwa tiket untuk melawan Timnas Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dijual pada 17 Agustus 2024.

Timnas Indonesia bakal meladeni perlawanan Australia dalam partai kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 10 September 2024.

Namun, tiket Timnas Indonesia kontra Australia yang dijual pada 17 Agustus 2024 hanya bisa dibeli melalui Livin' by Mandiri.

Selain itu, PSSI juga masih merahasiakan daftar harga tiket Timnas Indonesia melawan Australia. Padahal, banyak netizen yang bertanya-tanya dan penasaran.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Pertandingan Terakhir

"Garuda Fans, bersiap mendukung Timnas Indonesia dalam partai kandang Garuda. Tiketnya bisa kamu dapatkan lewat fitur Livin' Sukha dari aplikasi Livin' by Mandiri pada 17 Agustus 2024," tulis akun Instagram @bankmandiri yang berkolaborasi dengan @timnasindonesia.

Perihal kapan harga tiket dirilis, Bank Mandiri juga masih belum bisa memastikan. "Informasi resmi terkait pembelian tiket akan disampaikan melalui website dan sosial media resmi Bank Mandiri," ungkap @bankmandiri.

Berdasarkan pertandingan terakhir Timnas Indonesia, ketika di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, harga tiket termahal mencapai Rp1,25 juta dan termurah Rp250 ribu.

3 dari 3 halaman

Persiapan Akhir Bulan Ini

Sementara itu, Timnas Indonesia bakal memulai persiapan pada 29 Agustus 2024 untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024.

Timnas Indonesia akan lebih dulu bertandang ke Timnas Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

"Rencananya kalau tidak ada perubahan, Timnas Indonesia ke Arab Saudi pada 1 September 2024," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, pada beberapa waktu lalu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer