Sukses


Kelas! Striker Dambaan Timnas Indonesia, Ole Romeny Cetak Gol dan Jadi Pahlawan Kemenangan FC Utrecht di Eredivisie

Bola.com, Utrecht - Ole Romeny menunjukkan kelasnya. Striker dambaan Timnas Indonesia itu mencetak gol sekaligus menjadi pahlawan FC Utrecht di Eredivsie 2024/2025.

Ole Romeny membawa FC Utrecht menang 1-0 atas PEC Zwolle pada pekan pertama Eredivisie di Stadion Galgenwaard, Utrech, Senin (12/8/2024) dini hari WIB.

Penyerang berusia 24 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16, setelah menerima umpan dari Jens Toornstra.

Berawal dari kesalahan lini belakang PEC Zwolle yang melakukan back-pass, Jens Toornstra berhasil merebut bola untuk dikirimkan ke Ole Romeny yang mencari ruang kosong di kotak penalti lawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berdarah Medan

Pemain berdarah Medan, Sumatera Utara, itu dimainkan sebagai starter oleh pelatih FC Utrecht, Ron Jans. Namun, dia ditarik keluar pada menit ke-67 untuk digantikan oleh Taylor Booth.

Setelah beberapa kali dihujam cedera, termasuk permasalahan pada jari kaki, pada musim lalu, Ole Romeny menandai musim baru Eredivisie dengan kesan impresif.

Ole Romeny adalah striker yang diincar PSSI untuk dinaturalisasi demi Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Sudah Facetime dengan Erick Thohir

Pada Maret 2024, Ole Romeny bercerita sudah berkomunikasi lewat facetime dengan Ketua PSSI, Erick Thohir, mengenai kemungkinan untuk membela Timnas Indonesia lewat jalur perpindahan kewarganegaraan.

"Saya tidak bisa bicara mengenai Ole Romeny tanpa ada hitam di atas putih yang sudah saya terima," ujar Erick Thohir pada akhir Juni 2024. soal kabar Ole Romeny.

Ole Romeny bergabung dengan FC Utrecht dari sesama klub Belanda lainnya, FC Eemmen, pada Juli 2023. Dari 19 penampilan, pesepak bola berpostur 185cm ini baru mengukir dua gol.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer