Sukses


Liverpool Masih Punya PR Jelang Liga Inggris, Bisa Enggak Merayu Martin Zubimendi?

Bola.com, Jakarta Liverpool masih mencari pemain baru saat musim Liga Inggris akan dimulai.

The Reds merupakan salah satu klub yang bersaing untuk memenangkan gelar juara empat kali berturut-turut dari Manchester City.

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot, yang menggantikan Jurgen Klopp, berharap untuk merekrut gelandang tengah.

Martin Zubimendi dari Real Sociedad adalah target utama mereka. Namun, Liverpool harus meyakinkannya untuk bergabung.

Zubimendi telah menolak banyak tim musim panas ini, karena ia lebih suka bertahan di Spanyol.

Ia memiliki klausul pelepasan sebesar £52 juta, yang kabarnya siap dibayar Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Ragu-ragu

Zubimendi telah melakukan perjalanan ke Jerman bersama skuad Real Sociedad saat timnya bersiap menghadapi Union Berlin dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Ia tampil dalam gambar grafis media sosial klub Spanyol tersebut saat manajer Imanol Alguacil mengonfirmasi skuadnya untuk pertandingan tersebut.

Saat Euro, gelandang jenius itu telah mengumumkan bahwa ia berencana untuk tetap di Spanyol.

“Musim ini saya akan terus di Real. Saya memiliki kontrak. Itu adalah tempat yang paling membuat saya nyaman, jadi tidak masalah," katanya.

Namun, Liverpool dapat menerkam dalam beberapa hari mendatang meskipun ia menolak kemungkinan pindah ke Arsenal musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Tergoda?

Sementara itu, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim pemain Spanyol itu benar-benar tergoda oleh prospek pindah ke Anfield karena sang gelandang yakin kesempatan itu akan menjadi hal yang istimewa bagi kariernya.

Namun, situasinya rumit karena atasannya saat ini bekerja keras untuk meyakinkannya agar tetap bertahan di tempatnya dan telah menyampaikan ide-ide mereka untuk musim baru.

Zubimendi melakoni debutnya di Sociedad pada April 2019 saat ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 La Liga atas Getafe. Ia telah tampil sebanyak 188 kali untuk timnya, menyumbang delapan gol dan tujuh assist.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer