Sukses


David da Silva Selangkah Lagi Cetak Rekor 100 Gol di Indonesia

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva butuh dua gol lagi untuk mencapai 100 gol sepanjang kariernya di Liga Indonesia. Untuk sementara ini, pemain asal Brasil tersebut sudah mengoleksi 98 gol.

“Ini angka yang dihasilkan dari kerja keras saya, jadi tentunya saya merasa senang,” kata David da Silva usai latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (12/8/2024).

“Ini artinya saya melakukan tugas saya dengan sangat baik dan saya akan lanjutkan untuk melakukan yang terbaik di lapangan, melanjutkan pekerjaan saya di sini,” lanjut David da Silva.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bodo Amat yang Penting Tim

Mengenai target gol di BRI Liga 1 2024/2025, striker bernomor punggung 19 di Persib ini menyebutkan tidak memiliki.

“Saya hanya masuk ke lapangan untuk menang dan membantu tim. Untuk jumlah gol, selama rekan satu tim bisa membantu saya dan membantu tim, saya juga bisa membantu tim dengan memberi assist dan bertarung di lapangan. Yang terpenting adalah melakukan tugas sebaik mungkin,” tutur David da Silva.

Dan yang lebih penting lagi sambung David da Silva bisa memenangkan di setiap laga BRI Liga 1 2024/2025, siapapun yang mencetak gol.

“Tapi saya akan sangat senang jika mencetak gol karena saya adalah striker dan saya harus tajam. Itu pekerjaan saya, setiap masuk ke lapangan, saya memikirkan icetak gol,” tegas David da Silva.

“Jadi saya harap bisa mencapai rekor tersebut, saya akan terus mencoba. Saya mencetak 30 gol musim lalu dan target adalah melebihi jumlah gol yang saya buat sebelumnya. Ini poin yang ingin saya raih,” tambah David.

3 dari 4 halaman

Makin Kuat

Melihat skuat Persib musim ini, David mengaku tim berjulukan Maung Bandung saat ini menjadi lebih kuat, bahkan menurutnya lebih kuat daripada musim lalu.

“Saya melihat tim saat ini begitu tajam dan adaptasi pemain setiap harinya semakin membaik. Saya melihat kaki menjadi lebih baik di latihan dan saya rasa kami memiliki masa depan yang bagus dengan tim ini. Saya harap prediksi saya benar,” harap David.

Terlebih lagi persaingan di liga musim ini sambung David sangat sengit, namun lebih penting fokus kepada tim sendiri dari laga ke laga.

“Kami harus menatap setiap lawan dan kami lihat nanti bagaimana di akhir musim,” imbuh David.

4 dari 4 halaman

Kemenangan

Mengenai kemenangan perdana kontra PSBS Biak di musim ini, David mengaku Persib memang pantas mendapatkanya, apalagi semua rekannya beraksi dengan baik hingga bisa menang 4-1 atas Biak.

“Performa kami memang bagus dan yang terpenting kami menang. Jadi tiga poin itu bagus,” tegas David sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer