Sukses


BRI Liga 1: PSBS Biak Tidak Sabar Berkandang di Stadion Papua Bangkit

Bola.com, Jakarta - PSBS Biak untuk berencana berkandang di Jayapura, Papua, untuk BRI Liga 1 2024/2025. Ada dua stadion yang tengah mereka siapkan.

Satu dari dua stadion itu adalah Stadion Mandala. Kemudian ada Stadion Lukas Enembe yang belakangan namanya kembali diganti dengan Stadion Papua Bangkit.

Namun, PSBS Biak harus melengkapi banyak hal untuk stadion itu. Termasuk pengadaan LED Board.

Untuk sementara PSBS Biak pun harus berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih PSBS, Juan Esnaider, berharap tim asuhannya bisa segera berkandang ke Papua.

“Kondisinya sekarang kami tidak bisa menggunakan stadion, tapi secepatnya kami mau main di sana, di Biak atau di Jayapura,” harap Esnaider.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menang Dulu

PSBS Biak mengawali musim 2024/2025 dengan buruk. Badai Pasifik kalah 1-4 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (9/8/2024).

Juan Esnaider tidak terlalu menyesali kekalahan itu. Menurut sosok asal Argentina itu, PSBS Biak adalah tim baru yang memerlukan proses.

“Kami tidak pikir jauh-jauh, tapi yang kami mau menang di satu pertandingan ke pertandingan lain. Tim ini baru kami bentuk, tapi kami akan coba untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Juan Esnaider.

3 dari 4 halaman

Skuad yang Menarik

PSBS Biak memiliki skuad yang menarik. Banyak pemain yang mengantarkan mereka promosi ke Liga 1 musim ini tetap dipertahankan.

Misalnya Alexsandro, Beto Goncalves, Diandra Diaz, Febrianto Uopmabin, Mariyo Londok, dan banyak lagi pemain yang lain.

Selain itu, PSBS Biak juga mendatangkan cukup banyak pemain asing. Terutama mereka yang berasal dari Amerika Selatan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer