Sukses


Dipinjamkan ke PSBS Biak, Bek Timnas Indonesia U-19 Keturunan Sudan Ingin Konsisten di Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Meshaal Hamzah dipinjamkan Persija Jakarta ke sesama klub BRI Liga 1 2024/2025, PSBS Biak. Meshaal dipinjamkan selama satu musim penuh.

Meshaal Hamzah pun senang dengan peminjamannya ke PSBS Biak. Sebab, bek Timnas Indonesia U-19 itu bisa mendapatkan kesempatan bersaing untuk mendapatkan tempat untuk bermain.

Meshaal Hamzah pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk PSBS Biak. Terutama jika ia diberi kepercayaan oleh sang pelatih Juan Esnaider.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSBS Biak di Liga 1 musim ini. Semoga bisa membawa hasil yang baik dan performa yang baik," ujar Meshaal Hamzah.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Top 4

Meshaal Hamzah memiliki harapan tinggi untuk PSBS Biak. Bek tengah keturunan Sudan itu ingin membawa Badai Pasifik bersaing di posisi empat besar.

"Semoga bisa menjadi pemain muda terbaik di Liga 1 musim ini dan membawa PSBS Biak di top 4," tekadnya.

Namun, PSBS Biak mengawali BRI Liga 1 2024/2025 dengan buruk. Badai Pasifik kalah 1-4 di kandang Persib Bandung dalam laga pekan pertama lalu.

3 dari 4 halaman

Adaptasi Lancar

Meshaal Hamzah pun berbicara mengenai proses adaptasinya di PSBS Biak. Pemain berusia 18 tahun itu tidak merasakan adanya kesulitan.

Para pemain PSBS Biak disebut sangat keras ketika bermain bola. Namun, di luar lapangan mereka sangat bersahabat.

"Dalam bermain bola sangat keras, tapi di luar lapangan suka bercanda dan baik semua," jelasnya.  

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer