Sukses


Kisah Kiper Persita Igor Rodrigues, Debut di BRI Liga 1 Langsung Catat Clean Sheets dan Sumbang Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Nama kiper Persita, Igor Rodrigues sukses memantik perhatian pada pekan perdana BRI Liga 1 2024/2025. 

Dia jadi bintang kemenangan Persita atas PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Kota Magelang, Minggu (11/8) sore.

Pendekar Cisadane unggul 1-0 melalui gol dari Sandro Embalo pada menit ke-83. Namun Igor Rodrigues sukses menyita perhatian karena penampilan apiknya bisa membawa gawang Persita tidak kebobolan. 

Lebih hebatnya lagi, ini merupakan partai debut Igor Rodrigues di BRI Liga 1 dan langsung mencatatkan clean sheet.

"Saya sangat senang hari ini dan ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami sadar bahwa tim lawan sangat kuat dan kami sangat senang bisa meraih kemenangan hari ini," ujar Igor usai pertandingan.

"Para pemain sudah bekerja keras di setiap sesi latihan selama masa persiapan dan seperti yang saya katakan bahwa kemenangan ini sangat baik untuk kami," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Igor Tampil Solid

Igor tampil solid di bawah mistar gawang Persita dan mampu mencatatkan empat penyelamatan dan lima tangkapan bola atas. Menurutnya tidak mudah bisa mengalahkan PSIS, apalagi Persita bermain tandang. 

"Kami berjuang bersama dan walau mereka (PSIS Semarang) memiliki penguasaan bola lebih banyak, kami bertahan dengan cukup baik," Igor menuturkan. 

Laga berikutnya, Persita akan melawan Persija Jakarta pada 18 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Layaknya Persita, Persija turut merasakan kemenangan pada pekan perdana BRI Liga 1 dengan mengalahkan Barito Putera 3-0. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer