Sukses


Klub Belgia FCV Dender Umumkan Perekrutan Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen

Bola.com, Jakarta - Football Club Verbroedering Dender Eendracht Hekelgem atau yang disingkat F.C.V. Dender mengumumkan perekrutan pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen hari Selasa (13/08/2024) malam WIB. 

Dender merupakan tim promosi Belgian Pro League atau kasta tertinggi Liga Belgia. Melalui keterangan resmi tim Dender, Ragnar Oratmangoen akan memperkuat tim sampai tahun 2026.

Ragnar didatangkan dengan status gratisan karena kontraknya baru saja berakhir dengan tim Liga Belanda, Groningen

"Lahir pada 21 Januari 1998, Ragnar Oratmangoen adalah seorang gelandang keturunan Belanda-Indonesia yang memiliki banyak pengalaman," tulis keterangan Dender. 

"Dia menerima pelatihan usia muda di Nijmegen, setelah itu dia pindah ke klub-klub seperti FC Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen dan Fortuna Sittard." 

"Dia juga berstatus pemain Timnas Indonesia. Ragnar adalah seorang gelandang serbabisa, tetapi juga tahu bagaimana caranya bermain di kedua sisi lapangan. Selamat datang di keluarga FC Dender, Ragnar!," tambah keterangan tersebut. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pengumuman Perekrutan Ragnar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FCV Dender EH (@fcdender)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer